FSB GARTEKS Kota Semarang Peduli Korban Tsunami Selat Sunda - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 25 Desember 2018

FSB GARTEKS Kota Semarang Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Semarang, suakaindonesia.com - Dalam rangka meringankan beban hidup korban Tsunami Selat Sunda, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi Serikat Buruh (FSB) Garmen dan Tekstil (Garteks) Kota Semarang ikut peduli terhadap korban yang sebagian besar masyarakat Banten dan Lampung tersebut.
Kepedulian ini ditunjukkan dengan melakukan penggalangan dana baik dari anggota Garteks maupun masyarakat umum. Penggalangan dana ini dilakukan Selasa (25/12), oleh pengurus Garteks dengan menyusuri wilayah keramaian Kota Semarang.


Penyusuran pertama menyasar di daerah Tlogosari, dimana banyak anggota Garteks yang tak lain Aktivitasnya sebagai Pedagang Kaki Lima (PKL),  Sehingga ini menjadi pemandangan tersendiri bagi pengguna jalan .


Selanjutnya menyasar di daerah Genuk, dimana disini juga memiliki banyak anggota Garteks, Kebetulan hari ini libur natal dan hujan terus mengguyur kota Semarang sejak pagi. Sehingga Garteks melakukan penggalangan donasinya melalui door to door.


Ketua DPC FSB GARTEKS Kota Semarang, Aries Munandar yang ikut terjun langsung mengatakan, sebagai sesama warga negara Indonesia kami merasa prihatin dan ikut merasakan kesedihan terhadap korban gempa tsunami tersebut.


"Mungkin kini para korban untuk tidur aja susah, belum lagi kehilangan keluarga dan harta benda yang dikumpulkan bertahun-tahun lenyap seketika, Kita patut bersyukur disini tidak terjadi bencana alam yang dialami saudara-saudara disana , Sehingga sudah sepantasnya kita membantu saudara kita yang lagi kesusahan"unkap panitia relawan.


Sementara itu setelah dirasa cukup hasil dari penggalangan dana, bantuan tersebut rencananya akan dikirimkan ke pusat dan disalurkan bersama-sama dengan DPC FSB Garteks se Indonesia.

Reporter : wan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar