Tanyakan DD Tahun 2016, 2017, 2018, Seglintir Masyarakat Desa Godo Ajak Audensi Pemdes - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 08 Desember 2018

Tanyakan DD Tahun 2016, 2017, 2018, Seglintir Masyarakat Desa Godo Ajak Audensi Pemdes

Pati,suakaindonesia.com - Seglintir masyarakat Desa Godo, Kecamatan Winong, Pati, tanyakan penggunaan Dana Desa tahun 2016, 2017, 2018 kepada pemerintah Desa setempat.


Kegiatan yang dalangi oleh Endi Susilo alias Sapil tersebut, berlangsung secara terbuka di aula Balai Desa Godo dengan dihadiri oleh muspika Kecamatan Winong, diantaranya, Camat, Danramil, Kapolsek Beserta anggota keamanan, Jajaran Pemerintah Desa Godo, dan sebagian warga masyarakat Desa Godo.
Kepala Desa Godo, Suwondo, menuturkan, pengelolaan anggaran Dana Desa yang dipertanyakan sudah dikerjakan dengan sebagaimana mestinya dan sesuai aturan yang sudah ditetapkan, Sabtu (8/12/2018).


"Tadi sudah saya jelaskan secara detail, semua sudah dikerjakan sesuai dengan kesepakan pada saat musyawarah dan laporan pertanggungjawabanya juga sudah tidak ada masalah." Ujarnya.


Lebih lanjut, dengan mengutamakan sistem transparansi, pihak Pemerintah Desa Godo selalu siap kapan saja jika ada warga masyarakat yang ingin mengetahui pengelolaan angaran keuangan.


"Kami selalu terbuka dengan warga. Wajar saja jika ada masyarakat yang ingin mempertanyakan. Itu sebagai bentuk pendewasaan dalam sistim birokrasi." Imbuh Kades Termuda Se Kabupaten Pati tersebut.


Adanya audensi itu, Kepala Desa Godo berharap kepada seluruh masyarakat Desa Godo pada kususnya, agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu miring yang dihembuskan oleh orang-orang yang sarat akan kepentingan di Desa.

Reporter : Puguh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar