Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Koramil 17 Ajak Masyarakat Bergotong Royong Membangun Kembali Rumah Korban Kebakaran

Kamis, 17 Januari 2019 | Januari 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:49Z
anggota TNI bersama warga angkat kayu bersama

PATI,suakaindonesia.com - Sebulan Sebelumnya tepatnya pada tanggal 15-12-2018 yang terjadi kebakaran Sekitar pukul 00.15 Wib di Dukuh Sambirowo  Desa Pucakwangi  Kabupaten Pati telah melalap 2 Rumah hingga hangus dan 1 ekor sapi juga ikut hangus terbakar , dalam peristiwa tersebut korban mengalami kerugian materil berupa bangunan rumah beserta isinya di taksirkan mencapai ratusan juta rupiah.


Guna meringankan beban Korban musibah kebakran Pada hari Kamis (17/01/2019) Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 17/Pucakwangi yang langsung di pimpin oleh Danramil 17 /Pucakwangi Kapten Inf Suyani dengan di bantu oleh Masyarakat setempat melaksanakan kegiatan membangun rumah secara gotong royong, Seperti komitmennya Anggota TNI yaitu untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.



"Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI dan Masyarakat bisa menumbuhkembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir musnah.
Selain itu untuk menjalin hubungungan kekeluargaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehinga tercipa kemanungalan TNI dengan Rakyat"Pungkas Danramil .


Dalam kesempatan yang sama Tasmin Pemilik rumah Menyampaikan Ucapan terimakasih terhadap Danramil beserta Anggota atas bantuan dan peran sertanya dalam membangun kembali rumahnya, dan kepedulian Anggota TNI merupakan untuk menambah semangat masyarakat serta memberikan warna dilingkungan dan untuk meningkatkan budaya bergotong royong.

Redaksi/pdim
×
Berita Terbaru Update