Hadapi Pemilu 2019, Koramil 04 Dan Polsek Kayen Gelar Doa Bersama Ulama Usai Sholat Jumat - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 04 Januari 2019

Hadapi Pemilu 2019, Koramil 04 Dan Polsek Kayen Gelar Doa Bersama Ulama Usai Sholat Jumat

Pelaksanaan Kegiatan Doa bersama di masjid Darul Najah asem kemis
PATI,SUAKA INDONESIA - Pada awal tahun 2019 sekaligus menghadapi tahun politik , Koramil 04 dan Polsek Kayen gelar Giat Komsos lewat Doa bersama untuk keselamatan Bangsa , berlangsung di masjid Darul Najah asem kemis turut Desa kayen kecamatan kayen pada hari Jumat,04/01/2019.

Acara tersebut diikuti anggota koramil 04 DPP Bati tuud Peltu Muji Hanif , Anggota Polsek kayen Di pimpin lpda Kusno dan para jamaah sholat Jumat di Masjid Darul Najah.

Serangkaian kegiatan tersebut sebelum doa bersama diawali mengikuti sholat Jumat bersama dilanjut Doa bersama dengan tema "Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa" yang di pimpin oleh Muh Arobi.

pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Darul Najah asem kemis
Dalam kesempatan yang sama pengurus masjid Darul Najah Menyampaikan terima kasih dan merasa bangga karena disambangi dari anggota Koramil dan Polsek kayen bisa menyatu dengan jamaah masjid untuk melaksanakan sholat jumat dan di lanjutkan doa bersama .

Danramil 04/kayen yang di wakili Bati tuud Peltu Muji Hanif juga menyampaikan rasa terima kasih khususnya pada pengurus Masjid Darul Janah dan para jamaah karena telah memberi kesempatan pada anggota koramil 04 / kayen dan polsek kayen , untuk bersama sama dengan jamaah untuk melaksanakan sholat jumat bersama dan di lanjutkan doa bersama.

Bati tuud Peltu Muji Hanif Menyampaikan "pentingnya melaksanakan doa bersama selain untuk menjalin silaturohmi degan para ulama juga para jamaah di masjid Darul Najah juga sebagai sarana Komsos (Komunikasi Sosial.red)"jelasnya.

masih lanjutnya "apalagi di tahun politik ini kita harus bersatu padu antara kepolisian , TNI , Ulama dan masyarakat hingga terwujud Pemilu yang damai,aman dan bermartabat" Pungkasnya.
Redaksi/Dmyt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar