Guna Tingkatkan Keamanan, Kapolsek Margorejo Terus Lakukan Patroli - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 02 Februari 2019

Guna Tingkatkan Keamanan, Kapolsek Margorejo Terus Lakukan Patroli


Pati,suakaindonesia.com - Setelah di lakukan pemutusan arus listrik yang digunakan sebagai alat Pembasmi tikus beberapa hari yang lalu , Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM , Terus melakukan Patroli Guna memastikan para petani tidak lagi menggunakan alat Pembasmi tikus yang menggunakan aliran listrik yang bisa membahayakan nyawa.


Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Warsono, Kasi Humas Aiptu Imam Suhadak dan Aiptu Haryono laksanakan giat patroli Sambang Dialogis menyasar persawahan dan Menghampiri Para petani yang sedang beristirahat, Pada hari Sabtu (02/02/2019) sekitar pukul 11.45 wib.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek menghimbau pada warga supaya tidak menggunakan lagi alat Pembasmi tikus yang meggunakan Setrum atau aliran listrik, yang dapat membahayakan nyawa.


"saya ingatkan lagi supaya menggunakan kabel listrik untuk membasmi tikus disawah, Karena sangat berbahaya dan sudah banyak yang menjadi korban akibat tersengat listrik disawah, Jangan sampai ada jatuh korban lagi" pesan Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM juga menyampaikan bahwa warga di minta untuk mendukung Pileg dan Pilpres 2019 juga Peduli dengan Pungli maupun korupsi.


"masyarakat diharapkan ikut serta membantu pemberantasan korupsi maupun pungli, Apabila masyarakat mengetahui Pungli maupun korupsi diharap segera melaporkan kepada petugas yang berwenang" pinta Kapolsek Margorejo Dengan tegas .

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar