Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Margorejo Ikut Dalam Giat Razia Cipta Kondisi Wilayah

Senin, 04 Februari 2019 | Februari 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:43Z

Pati,suakaindonesia.com - Menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Polres Pati Gelar Giat Razia Cipta Kondisi Wilayah ,Giat tersebut dilakukan Gabungan  Dengan Polsek Margorejo, Guna Menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Resort Pati dengan Sasaran Handak, Sajam, Narkoba, Ilegaloging, Teroris & benda mencurigakan lainnya.




Polsek Margorejo Bersama Polres Pati melaksanakan Giat Cipta Kondisi Wilayah berlangsung di depan mapolsek Margorejo Sepanjang Jl. raya Pati-Kudus Km.4 maupun sebaliknya pada Minggu dini hari (03/02/2019), Pelaksanaan Giat Cipta Kondisi Wilayah tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam, yang dimulai sekitar pukul 02.00 wib hingga pukul 04.00 wib.




Dalam Giat tersebut diikuti Kasat Sabhara AKP Sugino, SH, MH ,Kasat Intelkam AKP Yun Iswandi ,KBO Pol Air Res Pati IPTU Sutamto, SH ,Kasi Propam IPTU Sukarno, SH, MH ,Kanit III Sat Intelkam IPDA Nurhadi SH , IPDA Selamet Haryono SH ,Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH, MM , Beserta anggota sebanyak 9 personil diantaranya Wakapolsek IPTU Suyatna SH ,Kanit Reskrim IPDA Suntoro, S.Sos,MH ,Kanit Intelkam IPDA Pitoyo ,Kanit Sabhara IPDA Warsono ,Kanit Binmas IPDA Edy Budiarto ,Kanit Provos AIPTU Sutarno ,Kasi Humas AIPTU Imam Suhadak S.Pd .



Dalam Giat tersebut juga dibantu oleh Anggota Piket Reskrim & Intel 2 Personil , Anggota Polsek Gembong 5 (lima) Personil ,Polsek Pati Kota 5 (lima) Personil ,Polsek Tlogowungu 5 (lima) Personil Dan dipimpin langsung oleh Kompol Supriyanto, SH, MH.








Adapun Pimpinan kegiatan tersebut menyampaikan " kegiatan razia pada pagi ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Jateng dalam Menjelang Pemilu Serentak tahun 2019, yang diduga ada oknum yang ingin memperkeruh situasi Diwilayah Polda Jateng, Karena marak terjadi aksi teror berupa pembakaran kendaraan roda 4 (mobil.red) ataupun sepeda motor".






" ini tergolong Modus baru, dengan menggunakan kain yang telah dilumasi dengan bahan bakar minyak, dan Sasaran dari giat razia ini yaitu si pengendara Roda 4 maupun sepeda motor yang membawa kain yang disertai bahan bakar minyak. Mengingat waktu pelaksanaan, karena pada dini hari, maka personil diharapkan megutamakan keselamatan dan tetap waspada" .


Selama Kegiatan berlangsung berhasil memeriksa kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat kendaraan adapun rincinya , Kendaraan Sepeda motor rodo 2  Sebanyak 18 Unit , Kendaraan  Mobil Pribadi sebanyak 67 Unit , Truck sebanyak 12 Unit,
Mobil Box Sebanyak 35 Unit,
dan Bus sebanyak 2 Unit.


Dan mengeluarkan Surat tilang sebanyak 14 lembar dengan Barang yang berhasil disita diantaranya STNK ada 6 (enam) lembar juga SIM  2 lembar , Sepeda motor Roda 2 ada 6 (enam) Unit adapun jenisnya Honda Vario dengan nopol K 5638 YG ,Kawasaki Ninja 250  Tanpa dilengkapi dengan Nopol ,Honda Vario dengan nopol K 2281 ABB, Suzuki Shogun dengan nopol K 2566 RB, Yamaha Mio dengan nopol K 3811 US dan tidak ditemukan alat kejahatan lainnya seperti Handak, Sajam, Narkoba, Ilegaloging, Teroris.
Redaksi
×
Berita Terbaru Update