Diduga Keracunan Seorang Warga Meninggal Dunia Di Barak Kosong - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 12 Maret 2019

Diduga Keracunan Seorang Warga Meninggal Dunia Di Barak Kosong


PULANG PISAU,suakaindonesia.com - Telah ditemukan mayat seorang pria yang di duga meninggal akibat keracunan di Desa Bohong Jalan Trans Kalimantan, Palangka Raya- Bahaur , Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau.

Adanya Peristiwa tersebut dibenarkan 6 Kapolres Pulang Pisau AKbp Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharjo, Selasa ( 12/ 3/ 2019), Kapolsek Mengatakan "Kejadian tersebut pada hari Senin ( 11/ 3/ 2019) , yang bermula saat dua pengendara motor yang Singgah di Sebuah Warung dan minta tolong  kepada Warga Karena Salah satu dari dua orang tersebut mengeluhkan mengalami sakit perut dan minta tolong kepada Warga".


"Saat itu mulut Korban mengeluarkan busa membuat Resini panik dan menghubungi warga lainnya ,Korban kemudian di pindahkan warga dari rumah Resini ke sebuah barak kosong dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan memberikan susu beruang" ungkapnya.


Kebetulan pada kejadian tersebut ada Petugas Kesehatan lewat sehingga warga memberhentikan Petugas Kesehatan tersebut untuk dimintai pertolongan, dan Saat diperiksa Hendra sudah tidak menghembuskan nafas alias meninggal dunia.


Kapolsek Mengatakan, pihaknya sedang melakukan penanganan terkait perkara tersebut. "Kita melakukan oleh TKP, memeriksa saksi-saksi, melakukan visum et-revertum mayat dan Lidik lebih lanjut", ujar Kapolsek.

Reporter : Suyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar