Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Margorejo Beri Bantuan Pada Keluarga Korban Kecelakaan Kapal Laut

Jumat, 22 Maret 2019 | Maret 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:34Z
Kapolsek Margorejo Dan Anggota Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Margorejo Kunjung Ke Rumah Ina

Pati,suakaindonesia.com - Seperti yang pernah disampaikan oleh pimpinan Kepolisian Bahwa Polisi Merupakan sahabat masyarakat , Bahkan peduli sesama seperti yang dilakukan oleh anggota Polres Pati yang bertugas di Polsek Margorejo dan menjabat sebagai Kapolsek Margorejo yang memiliki nama AKP Endah Setianingsih SH MM .


Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM bersama anggotanya dan Pengurus Bhayangkari melaksanakan giat silahturahmi Peduli Berbagi sesama di wilayah Rt.05 Rw.01 Desa Pegandan Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati pada Jumat sore dari pukul 16.00 wib hingga Pukul 16.30 wib (22/3/2019) .


Kegiatan Peduli Berbagi Bersama tersebut diadakan penyerahkan bantuan berupa Sembako dan uang tunai kepada beberapa warga Desa Pegandan salah satunya Ina Setyani (27th) warga Rt.05 Rw.01 seorang janda beranak 3 dan sedang mengandung anak ke 4 istri Muhamad Dahwan Shodiq
yang meninggal dunia pada tanggal 02 Maret 2019 akibat kecelakaan kerja di kapal.


Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Margorejo
AKP Endah Setianingsih SH, MM didampingi oleh Wakapolsek Margorejo IPTU Suyatna SH, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Margorejo Ny. I'in Suyantna beserta pengurusnya, Kanit Binmas IPDA Edy Budiarto, Kanit Sabhara IPDA Warsono, Bhabinkamtibmas BRIPKA Wachyu Setyo Budi.


Dan adapun maksud dan tujuan kegiatan Baksos tersebut merupakan sebagai wujud membangun tali silaturahim dan peduli terhadap sesama, dan menghibur keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan tersebut .


Kepada Media online Suaka Indonesia via pesan WhatsApp Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM mengatakan "Dengan adanya kegiatan Baksos atau kegiatan silaturahmi peduli sesama ini Semoga bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum" Kata Kapolsek Margorejo.


Redaksi
×
Berita Terbaru Update