Kapolsek Margorejo Pimpin Apel Bersama Kesiapsiagaan Potensi Masyarakat - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 23 Maret 2019

Kapolsek Margorejo Pimpin Apel Bersama Kesiapsiagaan Potensi Masyarakat


Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung di Halaman Mapolsek Margorejo Kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Potensi Masyarakat di wilayah hukum Polsek Margorejo Resort Pati Pada hari Sabtu Pagi (23/3/2019) dimulai dari pukul 08.00 Wib hingga 09.00 Wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM.

Turut Hadir Dalam kegiatan Apel Bersama tersebut Camat Margorejo Drs. Sudarto beserta jajarannya, Danramil 12/Margorejo Kapt. Inf Sriyanto beserta anggota, Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM beserta anggota, Ketua PPK Margorejo SLAMET, SH. MM.  berserta anggota, Ketua Panwaslu Kecamatan Margorejo BADRUDIN S.Pd berserta anggota, PPS Se Kecamatan Margorejo, KPPS Se Kecamatan Margorejo,Kades Se Kecamatan Margorejo berserta perwakilan Perangkat Desa dan Limas Se Kecamatan Margorejo.

Kapolsek margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM Membacakan Selembaran Surat Amanat dari  Menkopolhukam RI Jendral TNI (Purn) Wiranto yang isinya "Pemilu Serentak Tahun 2019 merupakan pesta demokrasi di Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan secara serentak yakni lima jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan".

Masih Lanjutnya "Pemilu serentak kali ini akan menjadi warisan kebanggaan sekaligus menjadi sorotan dunia internasional terkait apakah bangsa Indonesia mampu melaksanakan konsolidasi politik dengan demokratis dan berintegritas dalam rangka memilih pemimpin nasionalnya".

TNI - Polri selaku institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalannya Pemilu Serentak pada tahun 2019, dan apabila menemukan adanya kerawanan dan hambatan tersebut harus dapat mengambil suatu tindakan tegas sesuai dengan Prosedur Tetap dan aturan hukum yang berlaku, sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak - pihak yang akan mengganggu jalannya Pemilu Serentak Tahun 2019".

"Dalam melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan Pemilu Serentak pada Tahun 2019, agar seluruh prajurit TNI dan Polri yang terlibat mempedomani seluruh prosedur tetap yang berlaku sehingga tindakan - tindakan yang dilakukan senantiasa terukur sesuai norma hukum atau aturan hukum yang berlaku".

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar