Notification

×

Iklan

Iklan

Mendapati Informasi Polres Katingan Langsung Bertindak Cepat Melakukan Pencarian Orang Tenggelam

Jumat, 08 Maret 2019 | Maret 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:37Z
Pencarian Korban di Sungai

Kalteng,suakaindonesia.com - Polda Kalteng melalui Polres Katingan langsung bertindak dengan cepat  (quick respons) terkait informasi adanya orang tenggelam di kawasan Daerah Aliran Sungai (Das) Katingan ,Kamis (07/3/2019) pagi.

Menggunakan Speedboat, beberapa anggota Polres katingan Hilir langsung menindaklanjuti informasi perihal orang tenggelam di sungai Katingan atau lebih tepatnya di Desa Telangkah Kecamatan Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E  Darma B Gunting SH ,SI ,MH , membenarkan bahwa sebelumnya ada warga Telangkah di gegerkan dengan adanya informasi orang hilang karena tenggelam, Kamis ( 7/ 3 ) sekira pukul 08.30 WIB dengan Diketahui korban bernama Kristian ( 44 ) warga Rt. 03 Desa Telangkah.

"Setelah kami mendapatkan Informasi tim kami langsung menindaklanjuti dan Saat ini anggota masih melakukan pencarian dengan dibantu bersama warga, sekitar" ungkap Kapolres.
Kronologi kejadian Awal mulanya Kristian berangkat mencari ikan pada hari Kamis pukul 06.00 WIB dengan menggunakan perahu kecil sendirian, hingga pukul 08.30 WIB korban belum juga pulang Istri korban (Marianun) dengan ditemani oleh anaknya menyusulnya ke sungai namun tidak diketahui keberadaan suaminya hingga sang istri dan anak kembali ke rumah dan meminta bantuan pada warga untuk mencari suaminya.

"kami sebagai nelayan , dan Biasanya saya menemani suami saya untuk mencari ikan, karena suami saya memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan namun hari itu Saya tidak bisa ikut karena ada keperluan, dan berharap mudah mudahan suami saya segera di temukan "ungkap Marianun.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian khususnya polres Katingan bersama warga sekitar masih terus melakun pencarian.
Reporter : Suyanto / Hms res
×
Berita Terbaru Update