Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Pemilu 2019 Kapolsek Margorejo Ajak Muspika Patroli Bersama

Senin, 25 Maret 2019 | Maret 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:34Z

Pati,suakaindonesia.com - Mendekati pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 Guna mengantisipasi Timbulnya gangguan, Muspika Kecamatan Margorejo Melakukan Patroli Dialogis Dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019, Patroli berlangsung pada hari Minggu malam (24/3/2019) yang Dimulai dari Pukul 21.30 wib hingga pukul 22.10 wib.


Dalam Patroli Dialogis tersebut Menyasar di wilayah Desa Langenharjo Kecamatan Margorejo, Saat perjalanan petugas patroli menjumpai masyarakat yang sedang berkumpul di dekat salah satu warung kopi dan tokoh masyarakat yang berada dilokasi sekitar Balai Desa Langenharjo.

Patroli Dialogis tersebut diikuti oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM bersama anggota, Camat Margorejo Drs. Sudarto, Danramil 12 MargorejoKapt.Inf Sriyanto bersama anggota.


Saat ketemu dengan warga Desa Langenharjo Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM Menyampaikan Pesan Agar Poskamling diaktifkan kembali untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan Pasang portal juga Pasang CCTV didepan pintu gerbang atau Gapura masuk Desa .


Dan Menghimbau Pada masyarakat maupun warga Desa Langenharjo untuk turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 yang akan datang.


"mengingat semakin dekatnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang jatuh pada tanggal 17 April 2019, sebaiknya jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoak, Fitnah dan Ujaran Kebencian yang dapat mengakibatkan merusak kerukunan bermasyarakat" Kata Kapolsek.


Masih Lanjutnya "Kita Sukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari Golput, karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun kedepan dan sebaliknya Tamu atau orang asing yang menginap 1 x 24 jam diwajibkan untuk melapor pada ketua RT" Imbuhnya .


Kegiatan Patroli Dialogis bersama Muspika bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada jelang Pemilu tanggal 17 April 2019 sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung terciptanya Pemilu damai.


Redaksi
×
Berita Terbaru Update