Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 18 Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo Laksanakan Giat Sambang Desa

Selasa, 05 Maret 2019 | Maret 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:38Z

Pati,suakaindonesia.com - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Sejumlah 18 Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo Melakukan Pemasangan Spanduk yang bertuliskan tentang Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Giat Bhakti Sosial Polsek Margorejo di masing masing Desa binaannya , Pada Selasa siang (05/03/2019).

Sebelum pelaksanaan tersebut, Sejumlah 18 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo Pada Selasa siang Sekitar pukul 11.00 wib hingga pukul 12.00 Wib melaksanakan kegiatan sambang ke balai desa Binaannya masing masing dan dilanjutkan pemasangan spanduk yang bertuliskan himbauan kamtibmas dan sosialisasi bhakti sosial memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto SIK melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM mengatakan "Dalam setiap keberhasilan tugas Polisi tentunya ada keterlibatan masyarakat didalamnya, baik berupa informasi maupun tindakan langsung oleh masyarakat".

Masih Lanjutnya "Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menunjang tugas Kepolisian tentunya melalui proses yang panjang dan tentunya tidak mudah, Salah satu implementasi pelaksanaan program pendekatan kepada masyarakat".


"Dan Dengan dilaksanakannya Pemasangan spanduk tersebut diharapkan menjalin kedekatan dan terjalinnya tali silaturahmi yang harmonis antara Kepolisian dengan Pemerintah Desa maupun dengan pada umumnya, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas" Pungkasnya.


Redaksi
×
Berita Terbaru Update