Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Mampir Dan Menikmati Mie Thok Jawa Di Sukolilo

Sabtu, 02 Maret 2019 | Maret 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:38Z
Wabup Pati H.SaifulArifin saat di Warung Mie Thok Jawa Milik Tono Sukolilo

Pati,suakaindonesia.com - Warung Mie thok thok Jawa barokah milik Tono Sukolilo yang mangkal di daerah Sukolilo telah disambangi Orang Nomor 2 Di Kabupaten Pati yakni H.Saiful Arifin wakil Bupati Pati pada hari Kamis malam (28/02/2019) sekitar pukul 20.40 wib.




Tono pemilik warung tersebut merasa bangga karena warungnya di singgahi seorang wakil Bupati Pati dan menikmati mie olahan dari racikan tangannya, menurutnya hal itu menjadi kebanggaan tersendiri.




H.Saiful Arifin sepulangnya dari kota gudeg (Jogja) menyempatkan diri untuk mampir ke warung mie thok thok Jawa di Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati hanya sekedar ingin menikmati Mie thok thok Jawa milik Tono yang kesehariannya mangkal di Wilayah Desa Sukolilo.



Saat ada di dalam warung Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin bertemu dengan tokoh masyarakat yang bernama Aris Sugiyono ,Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin tak canggung saat duduk bersama masyarakat dan bercengkrama bahkan bersenda gurau bersama masyarakat yang sedang nongkrong di warung Tersebut.



Reporter : Bam'S / Aris Sugiyono
×
Berita Terbaru Update