Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kapuas Meresmikan 3 Pamsimas

Jumat, 05 April 2019 | April 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:32Z

KAPUAS,suakaindonesia.com - Bupati Kapuas Meresmikan 3 Pamsimas di tiga Desa yang diantaranya Pamsimas Milik Desa Bunga Jaya, Pamsimas Milik Desa Naning dan Pamsimas Milik Desa Maju Diresmikan oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat MM ,MT , dengan didampingi Ery Egahni SH  Kamis(03/04/2019).

Sebelum diresmikan ketiga Pamsimas dilakukan Uji Fungsi dan  Program Pamsimas di Bunga Jaya dan 2 desa yang tersebut dinyatakan hasilnya cukup baik, Peresmian uji Pungsi tersebut di laksanakan tiga Desa dalam waktu satu hari Dan selain peresmian juga dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah oleh Bupati Kapuas.

Adanya program tersebut disambut baik oleh Kadiman Selaku Kepala Desa Bunga Jaya Dan dalam kesempatan yang sama  Kadiman mengatakan "saya ucapkan terima kasih banyak Kepada bapak Bupati Kapuas yang andil membantu melaksanakan Program pembangunan di Desa Bunga Jaya dan sekitarnya, adanya pembangunan ini berkat dukungan dan bantuan beliau sekali lagi saya selaku Kepala Desa Bunga Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Bupati dan Pemda Kabupaten Kapuas" Pungkasnya.
Reporter : Suyanto.
×
Berita Terbaru Update