Diduga Ada Masalah Keluarga Seorang Istri Nekat Gantung Diri - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 28 April 2019

Diduga Ada Masalah Keluarga Seorang Istri Nekat Gantung Diri

Polisi Lakukan Penyelidikan Di TKP

KUALA KAPUAS,suakaindonesia.com - Telah ditemukan mayat seorang perempuan umur 20 tahun gantung diri di ruang tamu yang diduga bunuh diri, di Desa Palingkau Sejahtera Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten, peristiwa tersebut diketahui pada minggu (28/04/2019).

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas murung Iptu Subandi saat di konfirmasi oleh media siber Suaka Indonesia, dan saat ini  sudah mendatangi tempat kejadian perkara melakukan pemasangan garis Polisi guna penyelidikan lebih lanjut.




"Pihak kepolisian sudah mendatangi TKP dengan memasang polis line (garis polisi) untuk melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan pada saksi saksi yang berada di lokasi kejadian, untuk sementara Korban diduga bunuh diri "jelas Subandi.



Informasi yang dihimpun oleh Suaka Indonesia Awal mula diketahui dari anak korban yang berusia 5 tahun mendatangi tetangganya sambil menangis dan mengatakan ke tetangganya bahwa ibunya meninggal gantung diri di ruang tamu rumahnya, sang tetangga tersebut berusaha untuk menenangkan anak korban yang menangis dan melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

"Untuk memastikan kebenaran itu tetangga langsung mendatangi ke rumah korban dan itu benar korban tergantung dengan selembar sarung dan tali nilon warna hijau, masyarakat kemudian melaporkan ke Polsek Kapuas murung" tuturnya.


Motif dari peristiwa tersebut diduga masalah urusan keluarga dengan suaminya hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif terjadinya Peristiwa gantung dirinya seorang ibu rumah tangga.


Reporter : Suyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar