Notification

×

Iklan

Iklan

Lingkungan Kampus Dan Sekolah Tak Luput Dari Pantauan Satresnarkoba Polres Palangkaraya

Rabu, 24 April 2019 | April 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:30Z
Gambar Ilustrasi

PALAKARAYA RAYA,suakaindonesia.com - Mahasiswa menjadi tidak luput jadi pantauan sekaligus pengawasan Polres Palangkaraya pada Maraknya pengungkapan kasus Narkoba, karena Disinyalir bandar Narkoba mulai merambah ke lingkungan kampus.
Saat di tanya terkait keberadaan bandar narkoba di lingkungan sekolah maupun Kampus Kapolres mengatakan " Kemungkinan itu ada Bandar Narkoba masuk kelingkungan kampus dan sekolah," jawab Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, Rabu (24/04/2019).
Dijelaskannya, berbagai antisipasi telah dilakukan  jajaran Satreskoba, Diantaranya sosialisasi penyalahgunaan  Narkoba bagi mahasiswa dan pelajar, Selain itu menggandeng rektor perguruan tinggi setempat untuk turut membantu pencegahan Narkoba masuk ke kampus.
" Semua sudah kita lakukan, termasuk sosialisasi hukum, Terkait indikasi bandar Narkoba masuk kampus kita terus menyelidikinya," tegasnya.
Diketahui, dalam tiga Minggu terakhir jajaran Polres Palangka Raya mengamankan sembilan tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba.
Empat diantaranya berstatus sebagai mahasiswa.
" Semuanya itu berawal dari teman Sudah ada yang mengkonsumsi Narkoba dalam setahun terakhir dan beberapa bulan belakangan ini," pungkasnya.

Reporter : Suyanto.
×
Berita Terbaru Update