Seorang Pemuda Bacok Sepasang Suami Istri Yang Baru Asyik Didalam Rumah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 06 April 2019

Seorang Pemuda Bacok Sepasang Suami Istri Yang Baru Asyik Didalam Rumah


KUALA KAPUAS,suakaindonesia.com - Nasib naas dialami oleh keluarga Hairudin (60th) Warga Anjir Serapat Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Hairudin dan istri Rumini (56) yang berada di rumahnya kena bacokan dari seorang pemuda yang bernama Ahmad Junaidi (23) pada hari Sabtu (06/04/2019).


Dalam peristiwa tersebut belum diketahui motifnya , dan akibat kebrutalan seorang pemuda tersebut Hairudin tewas akibat bacokan dilehernya sebelah kiri dan istri dilarikan ke Rumah Sakit mengalami luka parah Kritis karena bacokan.


Informasi yang dihimpun oleh wartawan media siber suakaindonesia.com kronologi kejadian berawal saat sepasang suami istri (korban) sedang asik di dalam rumahnya sendiri dan Tiba tiba datang pelaku masuk ke rumah korban dengan mengamuk tanpa ampun dan mengenai Leher Hairudin di sebelah kiri.


Setelah terkena bacok dibagian leher sebelah kiri Hairudin memilih menghindari amukan dari Ahmad Junaedi yang membabi buta ia kabur melalui jundela rumahnya, Ia berhasil melarikan diri Namun Nasib naas yang dialaminya Akibat lukanya mengalami pendarahan yang sangat deras akhirnya korban ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya.


Sedangkan istri korban yang terkena bacok melarikan diri lewat pintu depan dengan teriak minta pertolongan pada warga sekitar dan berhasil diselamatkan oleh warga sekitarnya korban akhirnya dilarikan ke RSUD Kabupaten Kapuas untuk diberikan pertolongan.


Saat di konfirmasi adanya peristiwa tersebut Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul membenarkan telah terjadi peristiwa penganiayaan terhadap sepasang suami istri yang menimpa Hairudin dan istrinya dan yang mengakibatkan Hairudin merenggang nyawa disebabkan kena bacokan di leher sebelah kiri.


"Benar adanya kasus penganiayaan dan satu orang korban meninggal dunia, Sedangkan satunya sudah dibawa Ke rumah Sakit untuk diberikan pertolongan medis karena saat ini masih keadaan kritis " Iptu Siti Rabiatul .


Setelah mendapatkan informasi tersebut petugas kepolisian bertindak dengan cepat dan berhasil membekuk pelaku yang berusaha untuk melarikan diri, Pelaku dibekuk tidak jauh dari dari desa lain yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara dan pelaku saat ini diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Pelaku berhasil kami amankan dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan, untuk motifnya hingga saat ini belum diketahui,kami masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia" imbuh Iptu Siti Rabiatul .


Reporter : Suyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar