Bupati Ajak Forkopimda Dan Masyarakat Berbuka Puasa Bersama - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 31 Mei 2019

Bupati Ajak Forkopimda Dan Masyarakat Berbuka Puasa Bersama



Pati,suakaindonesia.com - Diujung Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan hanya tinggal 4 hari lagi Memasuki hari raya idul Fitri 1440H/2019 , Jajaran OPD (Organisasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Pati Berkumpul dikediaman Bupati Pati H. Haryanto SH MM Msi di Desa Raci Kecamatan Batangan Pada Jumat (31/5/2019).




Kehadiran Para OPD dan jajarannya Dirumah Pribadi Bupati Pati H.Haryanto SH MM Msi Bukan untuk berpolitik Melainkan untuk acara Buka Bersama yang bertujuan untuk menjalin kerukunan dalam pemerintahan Kabupaten Pati .




Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin , Setda Kabupaten Pati Ir. Suharyono , Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan Muspika Kecamatan Batangan , Kepala Desa Se Kecamatan Batangan dan Masyarakat sekitar.



Dalam Acara tersebut
Bupati Pati H. Haryanto SH MM Msi Dan keluarga Menyampaikan Rasa terima kasih Kepada para tamu undangan yang turut hadir dalam acara Bukber (Buka Bersama) juga memanjatkan puji syukur atas nikmat yang dirasakan nya.



"Semoga Kabupaten Pati Dari jaman ke jaman Bisa Aman, nyaman,tentram,Makmur, dan Sejahtera Untul masyarakat Kabupaten Pati, Dan harapan saya Pati tetap selalu Kondusif" ungkap Bupati.




Bupati menambahkan "Hal itu dikarenakan Nilai luhur Pancasila Dan UUD 45 harus tetap tertanam diHati kita semua ,Dan Kami Sebagai tuan Rumah Dalam acara Bukber Sore ini Saya pribadi Mohon maaf Sebesar- besarnya kepada Tamu undangan ,jika Ada Kekurangan dan Kurang pas Dalam hidangan nya dan Sekali Lagi Mohon maaf juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih Kepada Jajaran Forkopimda yang selalu Mendukung Program Pemerintah Selama saya menjabat sebagai Bupati Pati"Pungkasnya.




Reporter : Bam'S/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar