Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Memberikan Kenyamanan Bagi Masyarakat , Polsek Kapuas Murung Tingkatkan Operasi Miras

Senin, 20 Mei 2019 | Mei 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:27Z

KUALA KAPUAS,suakaindonesia.com - Di Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Kapuas Murung berupaya tingkatkan operasi  telah Pekat dan Miras di wilayah hukum Kapuas Murung, Puluhan Botol miras berhasil diamankan dalam operasi tersebut pada hari Minggu (19/05/2019).


Kegiatan tersebut merupakan Operasi Kegiatan Keamanan yang di Tingkatkan ( K2YD) yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kapuas Murung, dan adapun Kegiatan tersebut dengan sasaran warung - warung malam dan pengendara Sepeda motor maupun mobil roda empat .


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi dan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi hal - hal yang berpotensi menyebabkan karawanan Kamtibmas.


Dalam kegiatan operasi tersebut Anggota Berhasil mengamankan puluhan botol minum beralkohol  tinggi yang mencapai 70% ,Iptu Subandi selaku Kapolsek Kapuas Murung mengungkapkan.


"Kita telah temukan alkohol 70% kemasan botol diletakkan di semak-semak tepi Jalan lintas Palingkau- Dadahup,tepatnya Jalan pemuda KM 27 , adapun yang kami amankan berupa alkohol ukuran 100 ml sebanya1 botol, dan alkohol 200 ml sebanhak 44 botol" ungkap Iptu Subandi Pada Minggu siang (19/05/2019).


Barang bukti di bawa ke Mapolsek Kapuas Murung guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan untuk mengungkapkan siapa pemiliknya karena saat ini belum ada yang mau mengakuinya.
"Kami ingin memberikan rasa aman dan tentram bagi warga dalam beraktivitas,Khususnya umat Muslim yang menjalankam ibadah di bulan suci Ramadan," pungkasnya.

Reporter : Suyanto.
×
Berita Terbaru Update