Pembobol Rumah Warga Yang Ditinggal Shalat Tarawih Berhasil Dibekuk Polisi - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 06 Mei 2019

Pembobol Rumah Warga Yang Ditinggal Shalat Tarawih Berhasil Dibekuk Polisi


PALANGKARAYA,suakaindonesia.com - Seorang Pemuda yang berinisial AS (19th) di amankan Polsek Pahandut Lantaran membobol Rumah warga yang ditinggal shalat tarawih , dan AS ditangkap Saat ketika berada di Poskamling yang berlokasi di Jalan dr. Murjani, Palangkaraya pada Senin (06/05/2019).
Dalam aksinya Pelaku berhasil menggasak 2 buah HP (Handphone) uang tunai senilai 1,39 juta dan Puluhan bungkus Rokok berbagai merk namun rokok tersebut ditinggal olehnya karena kesulitan untuk membawanya, Setelah Melakukan aksinya AS lalu ke Poskamling.
Saat Dikonfirmasi oleh Suaka Indonesia via pesan WhatsApp (WA) Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah mewakili Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah Membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku Pencurian di rumah warga yang ditinggal shalat tarawih .

"Iya benar ,Kami amankan pelaku Dengan Barang bukti hasil curiannya berupa 2 buah Handphone dan Uang tunai senilai Rp.1,39 juta" Jelas Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah.

masih lanjut Kanit Reskrim Polsek Pahandut "Pelaku juga sempat menggasak puluhan rokok namun tidak bisa membawanya lalu di tinggal lalu nongkrong di gardu poskamling dan Disitu dia nongkrong Ketika hendak pulang didatangi seorang warga menggunakan sepeda motor di tanya terkait HP hilang malah lari dan membuangnya sambil melarikan diri " jelasnya (06/05/2019).


"Setelah mengetahui pelaku melempar kedua ponsel yang diambilnya Warga pun langsung mengejar hingga terjadi aksi kejar-kejaran Tidak berlangsung lama pelaku ditangkap warga Selanjutnya dibawa ke Posek Pahandut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut" pungkasnya.
Reporter : Suyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar