Polantas Polres Barito Utara Grebek Arena Balapan Liar - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 15 Mei 2019

Polantas Polres Barito Utara Grebek Arena Balapan Liar


MUARA TEWEH,suakaindonesia.com - Sering dijadikan tempat balapan liar di Temenggung Surapati dan Jalan Pramuka Mulai di tertibkan oleh Polres Barito Utara, Anggota Satlantas Polres Barito Utara melakukan pengamanan ruas Jalan yang sering di jadikan jalur balapan liar tersebut Pada Selasa malam (14/05/2019).

Kasat lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Laonardi Kramajaya SIK mengatakan kepada Wartawan Suaka Indonesia via pesan WhatsApp pihaknya melakukan operasi pengamanan di beberapa titik ruas Jalan di dalam Kota Muara Teweh antara lain Jalan Temenggung Surapati dan Jalan Pramuka.


Selain pengamanan di ruas Jalan tersebut telah melakukan Patroli di seputar Muara Teweh guna memaksimalkan pencegahan aksi balapan liar yang biasa di lakukan para pemuda.

"Kami juga mengimbau pada anak muda yang tergabung  pada Klub-Klub motor di Muara Teweh dan pemuda yang sedang nongkrong di Jalan tidak melaksanakan balap liar,"ungkapnya.


Dia mengharapkan masyarakat pada bulan Ramadan ini berbuat yang tidak diinginkan hal-hal yang tidak diinginkan,"Karena aksi balapan liar dapat membahayakan diri sendiri, Juga dapat membahayakan orang lain,"Pukasnya.
Reporter : Suyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar