Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Komsos Babinsa Koramil 04 Jebres Bentuk Pendekatan Dengan Masyarakat

Senin, 10 Juni 2019 | Juni 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:25Z
Koptu Agus S berbincang Bersama Stap Kelurahan Sudiroprajan

Solo,suakaindonesia.com - Koptu Agus S Salah satu Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Sudiroprajan melaksanakan Giat Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Staf Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta pada hari Senin (10/6/2019).





Adapun Kegiatan Komsos tersebut dengan tujuan untuk menjalin Keakraban Babinsa dengan warga maupun pejabat Kelurahan, Kedatangan Babinsa di Sambut hangat oleh Kasi Pembangunan dan Lingkungan Hidup Heni.




Dalam Giat komsosnya Babinsa mengharapkan untuk mempererat hubungan antara babinsa dan Pejabat kelurahan maupun masyarakat.




"Komsos dengan staf kelurahan dinilai akan lebih efektif karena hasil penyampian atau informasi dari Babinsa sehingga nantinya staf kelurahan dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa juga mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang di hadapi masyarakat" jelas Agus S.




"Selain itu komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan/situasi wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat"imbuhnya.





Reporter : Bam'S/Pdim sl
×
Berita Terbaru Update