Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Ciptakan Suasana Aman Anggota Koramil 03/Serengan Bersama Linmas Lakukan Patroli Bersama

Jumat, 07 Juni 2019 | Juni 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:25Z
Anggota Linmas Dan Anggota Koramil 03 Serengan saat patroli bersama

Solo,suakaindonesia.com - Memasuki H+3 pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib saat sedang piket laksanakan giatkan patroli malam bareng Linmas, dengan sasaran keliling di Seputaran wilayah Kecamatan Serengan Kota Surakarta pada Jumat malam (7/6/2019).




Petugas Piket dari Koramil 03/Serengan mengakatakan " Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Anggota Linmas dan Kami melaksanaan patroli menyisir dan keliling wilayah, guna memastikan dan menjamin keamanan di wilayah selama libur lebaran, Apalagi warga yang meninggalkan rumah ke kampung halaman, Jadi untuk frekuensi patroli lebih ditingkatkan,” ujarnya Serka M Nur Hakib.




Serka M Nur Hakib juga menegaskan bahwa patroli malam tersebut penting untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya pada hari raya idul Fitri.




Selain itu, Piket juga melaksanakan Komsos dengan Warga yaitu Supri (50 thn) menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui, agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap setiap orang yang baru dikenali serta selalu menjaga lingkungan dari orang-orang yang akan melakukan kejahatan.





Kami kedepankan komunikasi sosial, untuk mendengar apa yang terjadi di wilayah, bukan hanya sekedar patroli namun lebih intensif dalam komunikasi dengan unsur masyarakat yang kami temui saat sedang patroli,” pungkasnya.



Reporter : Bam'S/Pdim sl
×
Berita Terbaru Update