Notification

×

Iklan

Iklan

Pelabuhan Penyebrangan Bahaur Jadi Tempat Liburan Lebaran Idul Fitri 1440 H

Kamis, 06 Juni 2019 | Juni 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:25Z

PULANG PISAU,suakaindonesia.com -  Untuk mengisi Liburan Di hari raya idul Fitri Warga Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala dan sekitarnya Manfaatkan Pelabuhan Penyeberangan Bahaur menjadi tempat rekreasi , dikarenakan murah meriah juga dekat (04/06/2016).



Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, John Oktoberiman, mengatakan ada ribuan warga yang menikmati suasana lebaran dan pemandangan di pelabuhan tersebut tersebut di Kecamatan Kahayan Kuala.




"Sebagai besar warga Bahaur dan Sekitarnya sedang menikmati liburan lebaran," kata John Oktoberiman,

John Oktoberiman mengatakan meskipun lokasi masih kekurangan fasilitas, menjadikan lokasi tersebut sebagai alternatif liburan.



Dia mengatakan pelabuhan Bahaur hingga  saat ini hanya berfungsi untuk penyeberangan Bahaur - Panciran, Jawa timur, yang mengunakan KMP Drajat Panciran.




Pada musim arus mudik dan arus balik lebaran ini,  Penumpang di pelabuhan tersebut meningkatkan dari hari-hari sebelumnya.




Selain berfungsi sebagai penyerangan, pelabuhan Bahaur juga berpotensi untuk menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik bagi masyarakat.



"Mudah-mudahan ini bisa berkembang ke depannya. Sehingga, memberikan dampak yang baik lagi pembangunan daerah harapannya," pungkas John Oktoberiman.




Reporter : Suyanto.
×
Berita Terbaru Update