Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Sering Tutup Pelayanan Pemerintah Desa Kosekan Perlu Dipertanyakan

Kamis, 18 Juli 2019 | Juli 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:24Z
Kantor  Desa Kosekan Keadaan tertutup rapat di Jam kerja 
Pati,suakaindonesia.com - Pelayanan Pemerintah Desa Kosekan Kecamatan Gabus Perlu dipertanyakan, Soalnya Kantor Desa Kosekan yang dijadikan tempat Pelayanan Masyarakat Atau warga Desa Kosekan itu sering tutup pada jam kerja , Bahkan pernah dalam satu Minggu penuh kantor desa tutup seperti yang diungkapkan salah satu warga desa Kosekan.



Berdasarkan pantauan wartawan Suaka Indonesia yang sengaja hendak berkunjung ke kantor Desa tersebut, Selasa 16 Juli 2019 sekitar pukul 09.49 Wib Pagar dan Kantor Pemerintahan Desa tersebut dalam keadaan tertutup rapat bahkan lampu teras kantor masih menyala.





Kantor Desa Kosekan dalam keadaan sepi tanpa penghuni atau tanpa adanya Pamong Desa atau perangkat desa yang nampak, Padahal waktu masih menunjukkan jam kerja,Dan Kami bergegas ke Rumah Kepala Desa namun Rumahnya juga tertutup rapat dan saat di hubungi lewat telepon Kades tidak ada respon atau telepon tidak diangkat dan saat di kirim pesan WA cuma dibaca namun tidak ada balasan.



Setelah Usai dari Rumah Isro'i Kepala Desa Kosekan Sesampai Sekitar Balai Desa Kosekan Ketemu Warga ,Dan saat saya tanya tentang tutupnya Kantor Desa, Warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan dengan bahasa Jawa "Kantor Deso panci arang buka kok mas, kadang yo seminggu Ra buka mas"ceritanya. (Kantor Desa memang jarang buka kok mas, kadang ya satu Minggu full tidak buka).




Ketika ditanya alasannya warga tersebut tidak mengetahuinya dan ia menjelaskan bahwa Kepala Desa juga jarang berangkat ke kantor "Petinggi ne yo arang arang Nek kantor kok mas, la Nek butuh jaluk tanda tangan Moro Nek omah kadang yo ora Ono Nek omah,yo gelem ora gelem yo nunggoni sak ketemune, wong butuh kok mas" ungkapnya. (Kepala Desa ya jarang di Kantor kok mas, la kalau butuh minta tanda tangan ya datang ke rumahnya, kadang kades tidak ada Dirumah,ya mau gak mau ya nunggu sampai ketemu,la kita butuh kok mas).




Reporter : BS








×
Berita Terbaru Update