Warga Desa Ngablak Cari Keadilan Di Polres Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 27 September 2019

Warga Desa Ngablak Cari Keadilan Di Polres Pati

Sunarmo Saat di Polres Pati
Pati, suakaindonesia.com - Sunarmo Warga Rt.04 Rw.04 Desa Ngablak Kecamatan cluwak Datangi Mapolres Pati untuk mencari keadilan , Sunarmo sendiri merasa didzolimi oleh Fuad yang tidak lain merupakan Perangkat Desa Ngablak yang menjabat sebagai Modin (kasi kesra.red).


Sebelumnya Sunarmo sempat viral di media sosial YouTube Milik SUAKA INDONESIA TV terkait kesaksian palsu yang di sampaikan oleh Modin desa Ngablak di PA Pati dalam proses perceraian Sunarmo dengan mantan istrinya.



Hari ini(Jumat) 27 September 2019 sekitar pukul 11.00 WIB Sunarmo datang Ke Mapolres Pati untuk melakukan pengaduan tersebut, Sunarmo datang ke Mapolres Pati yang di dampingi salah satu anggota BPD Desa Ngablak Dan di terima langsung oleh Kasium Polres Pati Iptu Ruma'in SH di Ruangannya.


Setelah pengaduan Kepada Media Suaka Indonesia Sunarmo menyampaikan harapannya setelah pengaduan di Polres Pati ada tindak lanjutnya karena sebelumnya juga pernah melakukan pengaduan di Polsek Cluwak namun tidak di tanggapi.


"Harapan saya ada tindak lanjut dari pengaduan saya hari ini dan hukum tetap di tegakkan" ungkapnya saat di temui di depan salsa Pati.


Ia menambahkan "jangan sampai seperti yang sebelumnya , saya pernah Lapor ke Polsek Cluwak namun tidak di tanggapi ntah apa alasannya, padahal saya juga termasuk warga negara juga punya hak untuk keadilan" cetusnya.


Saat dikonfirmasi Fuad salah satu perangkat desa Cluwak Selaku Modin (Kasi Kesra) via pesan singkat WhatsApp (WA) justru balik tanya adapun isi pesannya "Salam..... Maaf yg di anggap keterangan  palsu dari segi apa .... Dan undangan  dulu dari petugas.. Di tinggal  di  bale desa ... Karna gk ketemu  yg bersangkutan .... Di bubuhi ttg p tinggi....".


Masih Lanjutnya "Yg mengajukan  permohonan  istrinya  sendiri... Sesuai keadaan  yg di alami... Gk di tambah gk di kurangi.... , Mohon  jelaskan  dari segi apa  yg di anggap saksi palsu..."


Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar