Makam Waliyullah Ki Ageng Darmoyono Kian Makin Ramai Dikunjungi Peziarah Dari Luar Daerah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 17 Oktober 2019

Makam Waliyullah Ki Ageng Darmoyono Kian Makin Ramai Dikunjungi Peziarah Dari Luar Daerah


Pati,suakaindonesia.com - Walaupun Lokasi Makam Ki Ageng Darmoyono juga sering disebut Makam Ki Anut (Makam Jati Kembar.red) berada di tengah tengah sawah dan jauh dari kampung Dukuh Mbuloh Turut Desa Kayen Masih diminati para peziarah dari daerah sekitar  bahkan dari Luar Daerah.





Berlangsung di Makam Ki Ageng Darmoyono Kegiatan Rutinitas Setiap malam Jumat legi Menggelar Acara Mujadahan, Semakin lama semakin tambah ramai Pengunjung (Peziarah) dan malam ini (17/10/2019) turut hadir Para Peziarah dari Tayu dan dari berbagai daerah lainnya.



Peziarah yang enggan disebutkan namanya Kepada Media Suaka Indonesia mengatakan bahwa kunjungannya ke Makam Ki Ageng Darmoyono sudah ke sekian kalinya , "Saya sudah sering datang ke makam ini (Ki Ageng Darmoyono.red) dan kali ini semakin ramai " ungkapnya.


Di waktu yang sama Nur Rohmat Selaku Ketua Yayasan Bumi Miyono Saat Ditemui Media Suaka Indonesia Mengatakan " Alhamdulillah Pengunjung/Peziarah Makam Ki Ageng Darmoyono atau Ki Anut yang terkenal dengan sebutan Makam Jati kembar semakin tambah ramai" ungkapnya.



Masih Lanjutnya "Walaupun tempatnya di tengah sawah dan jauh dari perkampungan mereka tetap tidak mengeluhkan perjalanan, memang jalan dari kampung menuju kesini kurang bagus, Sebetulnya makam Jati kembar ini itu banyak diminati para peziarah tapi terkendala pada jalannya , dan jalan menuju makam Jati kembar ini butuh perhatian dari pemerintah Desa maupun Daerah"pungkasnya.



Reporter : Bam'S



Tidak ada komentar:

Posting Komentar