Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Satpol PP Jepara : Anggota Yang Arogan Akan Kita Tindak Tegas

Jumat, 22 November 2019 | November 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:20Z

Pati,suakaindonesia.com - Setelah Beredar adanya informasi terkait Seorang Oknum Anggota Satpol PP Jepara,awak media berupaya untuk mencoba mencari informasi sekaligus mengkonfirmasinya adanya arogansi oknum anggota Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Batealit Jepara yang bernama Hadi Muhamad .

Atau Perbuatannya itu Berbuntut panjang, Pasalnya Seorang Anggota pamong praja itu melanggar azas tindakan melawan hukum dan sewenang wenang kepada masyarakat, Salah satu korban adalah rumah khusnul yang di masuki tanpa permisi.
Bak preman siang bolong.



Informasi yang dihimpun oleh media Suaka Indonesia Bahwa Hadi Muhamad yang merupakan Anggota Satpol PP Jepara itu ternyata disewa atau di bon sebagai Algojo selayaknya Warga Landakpakis yang bernama Prayit .

Prayit tidak lain merupakan preman kampung di desanya itu dan kesehariannya bekerja sebagai sopir truck yang juga mengaku ngaku sebagai anggota, bahkan sering menaku nakuti Majikannya Alimaturofiah yang bernama Khusnul .

Informasi yang kami dapat Bahwa Alimmaturofiah adalah warga landak pakis aji jepara yang kesehariannya bekerja di rumah Khusnul, Disebabkan karena panjang tangan sang penjaga toko tersebut tidak betah hingga akhirnya minta tolong preman yang bernama Prayit untuk mengintimidasi majikanya itu.

Kedua Warga landak yang mengaku ngaku anggota itu akhirnya menyewa Anggota Satpol PP yang bernama Hadi Muhamad dan seorang oknum dari militer.

Saat Dikonfirmasi via telpon selulernya Istono selaku Kasat Satpol PP Kabupaten Jepara membenarkan bahwa Hadi Muhamad merupakan anggota Satpol PP Jepara Yang bertugas di Kecamatan Batealit.

"iya benar ada anggota Satpol PP yang bernama Hadi Muhamad yang bertugas di kecamatan bate alit,  dan pembinaanya itu langsung sama pak camat karena di bawah kendali camat Batealit, ya segera saya infokan langsung ke camatnya biar ada pembinaan mental."terang kasat pamong praja di sela rapat dengar pendapat di gedung dewan jepara.

Saat di hubungi via telepon sekretaris LSM GN-PK (Gerakan Nasional  Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi)Jawa Tengah  H.Rahmat da'wah menyampaikan "Itu harus di bina dulu paling tidak oknumnya di beri pelajaran hukum, Karena sikap arogan masuk pekarangan orang lain tanpa ijin itu merupakan melanggar hukum dan bisa dipidanakan, bahkan kepala satpol pp harus merespon keluhan masyarakat, dampak dari arogansi oknum Satpol PP, karena perbuatannya itu sebagai bentuk intimidasi warga," ungkapnya.


Redaksi dilansir dari skandal
×
Berita Terbaru Update