Desa Sukolilo Dapatkan Kouta 3000 Bidang Sertifikat Program PTSL 2019 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 30 Desember 2019

Desa Sukolilo Dapatkan Kouta 3000 Bidang Sertifikat Program PTSL 2019

Foto Bupati Pati dengan didampingi Kepala BPN Kabupaten Pati saat membagikan sertifikat PTSL di Desa Sukolilo

Pati,suakaindonesia.com - Program Sertifikat murah yang di gulirkan pemerintahan presiden Ir. Joko Widodo yaitu PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) sedikit meringankan beban masyarakat seluruh Indonesia, salah satunya di Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Mendapatkan Kouta sebanyak 3000 bidang sertifikat.

Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo merupakan Desa yang mendapatkan Kouta Persertifikatan tanah Program PTSL paling banyak di kabupaten Pati yaitu mencapai 3000 bidang, dan Rencananya akan dibagikan dua tahap dengan masing-masing 1500 bidang sertifikat.

Pembagian tahap pertama sebanyak 1500 Sertifikat Program PTSL Dibagikan secara Simbolis oleh Bupati Pati H.Haryanto SH,MM,Msi didampingi Kepala BPN Kabupaten Pati Yoyok Hadimulyo Anwar, Kepala Desa Sukolilo di Gedung Haji Kecamatan Sukolilo Pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019.

Dalam sambutannya Kepala BPN Kabupaten Pati Yoyok Hadimulyo Anwar mengatakan "Pada siang hari ini (30/12/19.red) di Gedung Haji Sukolilo, Dalam rangka Pembagian sertifikat yang mana bapak Bupati berkenan untuk hadir dan berkenan menyerahkan sertifikat di Desa Sukolilo," ucap Yoyok.

Masih lanjutnya "dan bahwa hari ini Sebetulnya kami akan serahkan sebanyak 3000 sertifikat silahkan tepuk tangan buat rekan saya, karena tepat pada waktu pada hari ini kita akan bagikan sertifikat sebanyak 1500 dan yang sisanya 1500 pada berikutnya"ungkapnya.

Reporter : Aris S




Tidak ada komentar:

Posting Komentar