Notification

×

Iklan

Iklan

Mengawali Dinasnya Di Penghujung Tahun Dandim Pati Laksanakan Binkomsos Dengan Komunitas Wartawan Di Pati

Sabtu, 28 Desember 2019 | Desember 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:19Z
Foto Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE

Pati,suakaindonesia.com - Di penghujung tahun 2019 dan Baru menjabat sebagai Dandim 0718 Pati beberapa waktu lalu,Selaku Dandim Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE menggelar Acara Binkomsos Dengan Tema "Coffee Morning Komandan Kodim 0718/Pati Bersama Komunitas Wartawan" Di Aula Makodim 0718/Pati Pada Sabtu Pagi,(28/12/2019).

Dalam acara pertemuan tersebut dihadiri para wartawan/awak media dari berbagai media, baik dari media Siber atau media online maupun media elektronik dan dan media cetak yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE menyampaikan rasa terima kasih pada Para wartawan Pati yang hadir guna menyambung silaturahmi dengan Kodim Pati dan jajarannya.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan "mungkin banyak kalangan yang masih asing tetang korps Zeni, karena selama ini kebanyakan yang familier di masyarakat umum salah satunya Infateri, Armed , Kavaleri atau yang lainnya" ungkap Dandim Pati.

Dandim melanjutkan dengan menjelaskan tentang Korps Zeni "Korps Zeni merupakan pasukan dari TNI yang fungsi utamanya sebagai bantuan tempur juga sebagai konstruksi dan bangunan perang, bisa juga dikenal kalau di instansi pemerintahan itu Dinas Pekerjaan Umum karena pekerjaannya hampir sama yaitu dalam hal pembangunan tapi lebih di internal TNI," terang Dandim Pati.

Dalam waktu yang sama Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE menyampaikan Bahwa harapannya untuk kedepannya bisa memupuk kerja sama sebagai kemitraan dengan baik dengan para wartawan

Kedepan kerjasama baik yang sudah dijalin Kodim 0718 pati sebelumnya dengan para wartawan di Kabupaten Pati bisa terus dipertahankan dan harapan kami bisa lebih ditingkatkan lagi, Kemarin Kodim Pati Mendapatkan Juara 2 dalam hal jurnalis nya semua itu tidak luput dari rekan rekan wartawan" pungkas Dandim Pati.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update