Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Cipta Kondisi Menjelang Pergantian Tahun Kapolsek Porsea Sampai Pesan penting Kepada Warga.

Kamis, 02 Januari 2020 | Januari 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:18Z

Tobasa,suakaindonesia.com  -Kapolsek Porsea gelar apel guna cek Kesiapan Pos PAM menjelang pergantian tahun 2019 - 2020 di kecamatan Porsea kabupaten Tobasa, Sumatera Utara. Selasa sore 31/12/2019 Yang berada persis di jalur lintas Porsea-Balige.

Di Pos PAM Tahun Baru ini disiagakan petugas dari Polsek Porsea, Koramil 13/Porsea, Satpol-PP, dishub, Dinkes dan Damkar, tentunya ini untuk menjaga dan menciptakan kondisi kamtibmas tetap kondusif menjelang malam pergantian tahun. Terang Kapolsek Porsea.

pihaknya bersama Koramil 13/Porsea pro aktif intensifkan pengamanan di pusat-pusat keramaian, gereja, dan titik-titik kumpul yang digunakan oleh masyarakat.

Berdasarkan pemantauan dan analisa yang dilakukan dapat disimpulkan malam tahun baru diwilayah Kecamatan Porsea akan terjadi kemacetan terlihat dari sore ini jumlah kendaraan yang melintas di jalan lintas Porsea-Balige ini sangat banyak.

Terhadap kegiatan ibadah yang dilakukan oleh umat kristiani yang akan melakukan kegiatan ibadah di malam pergantian tahun di gereja-gereja yg ada di wilayah kecamatan Porsea, jajaran Koramil 13/Porsea bersama Polsek akan menempatkan personel di sekitar gereja.

AKP B. Napitupulu selaku Kapolsek Porsea juga mengimbau kepada seluruh personel Polsek maupun Babinsa untuk menyampaikan kepada masyarakat agar masyarakat tetap bisa menjaga keamanan, kedamaian serta kondusifitas selama momen Tahun Baru.

“Jaga persaudaraan dan toleransi antar sesama warga Porsea. dan juga berpesan agar masyarakat dapat merayakan momen pergantian tahun 2020 dengan damai dan tidak berlebihan. “Rayakan dengan tidak mengganggu kepentingan umum,” kata AKP B. Napitupulu saat memberikan arahan pada saat apel pengecekan di Pos Pam.

Re
×
Berita Terbaru Update