Pelaksanaan Sertijab Pejabat Kepala Desa Ngablak Dilaksanakan Di Aula Balai Desa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 30 Januari 2020

Pelaksanaan Sertijab Pejabat Kepala Desa Ngablak Dilaksanakan Di Aula Balai Desa


Pati,suakaindonesia.com - Serah terima jabatan Pejabat (PJ.red) Kepala Desa Ngablak Dari Kepala Desa Ngablak Suyana kepada Kepala H.Darmono SH,Acara tersebut berlangsung di aula Balai Desa Ngablak Pada Kamis Pagi 30 Januari 2020.

Turut hadir dalam acara Sertijab Pejabat Kepala Tersebut Muspika Kecamatan Cluwak, Camat Cluwak Luky beserta staf, Kapolsek Cluwak beserta Anggota,Danramil Cluwak beserta Anggota, Kepala Desa Se Kecamatan Cluwak, Anggota BPD Desa Ngablak dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Cluwak Menyampaikan Apresiasi kepada Suyana atas dedikasi dan pengabdian terhadap desa Ngablak dengan segala kekurangan maupun kelebihan.

"Tidak ada makhluk yang sempurna, Pastinya ada kekurangan.Banyak hal yg telah dikerjakan selama menjabat 2 Periode dengan waktu selama 12 tahun,Walau sudah tidak menjabat, berharap  Suyana dapat berkiprah dlm pembangunan desa Ngablak" jelas Camat.

Masih Lanjutnya "Pengangkatan Darmono Sudah sesuai Karena Beliau sudah berpengalaman Karena sudah pernah menjabat sebagai Pj 3 kali dan menurut saya Penunjukannya oleh bupati dinilai sudah tepat"Jelasnya.

Dalam sela sela sambutannya camat mengingatkan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik "Harapan saya Pilkades 2021 semoga dapat berjalan dengan sukses dan Program program yang sudah tertuang dalam RPJMDes dapat dilaksanakan dengan baik" Pungkasnya.

Dalam sambutannya Suyana menyampaikan tidak ada hal yang sangat menggembirakan bagi Suyana dan suatu kehormatan karena keluarga diundang dalam acara pelantikan serta diberi kesempatan untuk menyampaikan Sambutannya.

"Sebelumnya saya sampaikan dan Mohon maaf kepada seluruh masyarakat desa Ngablak dan kepala lembaga desa saya ucapkan banyak berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama saya menjabat" ungkap Suyana.

Dalam kesempatan yang sama H.Darmono SH Selaku PJ menyampaikan "Secara resmi menurut hukum per hari ini saya tercatat sebagai warga Ngablak, saya tetap Tawadluk terhadap pimpinan, yaitu camat dan bupati, saya berharap tidak ada lagi perselisihan di desa Ngablak Mari kita duduk bareng untuk rembug bersama untuk solusi Desa Ngablak lebih baik lagi" ungkapnya. (Bam'S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar