Notification

×

Iklan

Iklan

GENJI Comunity Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Jatiroto Gelar Giat Penyemprotan Disinfektan Untuk Pencegahan Covid 19

Selasa, 31 Maret 2020 | Maret 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:15Z
Foto : GENJI Comunity Menerima Arahan dari Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

Pati,suakaindonesia.com - Merebaknya Wabah Covid 19 (Corona Virus Disease 2019) di dunia hingga negara Indonesia , Pemuda Desa Jatiroto Kecamatan Kayen yang mengatasnamakan GENJI (Generasi Jabung Janti) Comunity Gelar Giat sosial.

GENJI community Bersama Karang Taruma Tunas Harapan Dukuh Jabung Turut Desa Jatiroto Dan dibantu oleh Pemdes Jatiroto Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 Di Desa Jatiroto khususnya di dukuh Jabung, Pada Selasa (31/3/2020).

Turut Hadir Kegiatan Penyemprotan Disinfektan tersebut Ketua GENJI Comunity Dan Ketua Karang Taruma Tunas Harapan Alibi Budiarto, Bhabinkamtibmas Polsek Kayen, Babinsa Koramil 04 Kayen, Kepala Desa Jatiroto Eko Wahyudi serta warga Dukuh Jabung Janti.

Alibi Budiarto kepada media Suaka Indonesia Menyampaikan kegiatan penyemprotan Disinfektan merupakan Bentuk Kepedulian pemuda Dukuh Jabung untuk pencegahan penyebaran Covid 19 (Corona Virus Disease 2019) yang mewabah di dunia.

"Saya mewakili teman teman dari GENJI Comunity Dan Karang Taruma Tunas Harapan , Bahwa kami peduli terhadap lingkungan maka kami lakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan Untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19 atau Virus Corona Di lingkungan kami yaitu Dukuh Jabung Janti dan sekitarnya, Kesehatan dan keselamatan warga merupakan tanggung jawab kita bersama" tegas Alibi.

Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update