Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Yang Dilakukan Bupati Beserta Jajarannya Untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19

Sabtu, 21 Maret 2020 | Maret 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:15Z
Penyemprotan Disinfektan Di Disdukcapil Pati


Pati,suakaindonesia.com - Guna Pencegahan Perkembangan dan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) Pemda Kabupaten Pati yang dipimpin langsung oleh Bupati Pati H. Haryanto SH MM MSI didampingi Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekda Kabupaten Pati, sejumlah OPD, BPBD dan PMI, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi di wilayah kabupaten Pati pada Sabtu (21/3/2020).

Lokasi yang menjadi target penyemprotan Disinfektan kali ini tempat umum adapun tempat yang menjadi target kaliini salah satunya Masjid Agung Baitunnur Pati, DPMPTSP, Disdukcapil Pati kemudian di lanjutkan ke Gereja Isa Almasih Pati.

Kepada media Bupati menyampaikan "Pagi ini kita lakukan kerja bakti massal, Semua kita kerahkan sebagai tindak lanjut pencegahan terhadap penyebaran virus corona dan Ini bukanlah pencitraan tetapi kita benar-benar untuk memotivasi  masyarakat agar tidak panik maupun takut yang berlebihan namun harus tetap waspada dan selalu siap mengantisipasi", Ucapnya.

Selain itu Bupati Pati memberikan himbauan pada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

Dan Bupati juga tidak lupa menyampaikan pesannya pada masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan sabun maupun anti septik lainnya juga selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Dan Bupati pun selalu menyampaikan pada masyarakat tetap untuk mengurangi kegiatan - kegiatan dengan kerumunan massa dengan jumlah yang banyak juga jangan sampai lengah dan terlalu percaya, melainkan harus selalu melakukan langkah antisipasi awal.

Dengan adanya hal tersebut Bupati Pati dan Pemerintah Darah Kabupaten Pati akan membagikan Cairan disinfektan pada masyarakat untuk membuktikan keseriusan Pemerintah dalam menangani pencegahan Penyebaran Covid 19 / Corona Virus Disease tersebut.

"Kita pun nanti akan membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat sebagai pencegahan. Ini dapat dilakukan lantaran para Kepala OPD yang mau merelakan kenaikan TPP-nya untuk disumbangkan guna membeli disinfektan , Dan Semoga ini menjadi bukti keseriusan pemerintah Kabupaten Pati dalam rangka mencegah penyebaran virus corona", pungkasnya.

Redaksi / Fkpm
×
Berita Terbaru Update