Camat Kayen Lantik 9 Anggota BPD Desa Trimulyo - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 17 Maret 2020

Camat Kayen Lantik 9 Anggota BPD Desa Trimulyo



Pati,suakaindonesia.com - Setelah Melalui Tahapan Pemilihan Anggota BPD Desa Trimulyo Kecamatan Kayen akhirnya ke 9 anggota BPD Masa Bhakti tahun 2020 - 2026 Hari ini (18/3/2020) resmi di Lantik dan di ambil Sumpah di aula Balai Desa Trimulyo Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Ke 9 anggota BPD Desa Trimulyo semua cowok tanpa ada perempuan, dan dilantik berdasarkan Keputusan Camat Kayen Nomor : 141.2/15/2020 adapun nama nama anggota BPD Desa Trimulyo untuk periode 2020 - 2026 diantaranya
1. Saeful Huda
2. Abdul Rokhim
3. Dimas Irawan
4. Danang Suryandono   Hestiadi
5. Khotibul Umam
6. Ripto
7. Sunoto S.Ag
8. Karyadi dan
9. M.Rohmad.

Turut hadir pada acara tersebut Muspika Kecamatan Kayen, Camat Kayen Sudarto S.sos, Polsek Kayen Yang diwakili Wakapolsek  Kayen Iptu Suwanto SH, Danramil Kayen Kapten Cba M. Zuhri Antoro , Kades Trimulyo beserta perangkatnya, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Disela sela sambutannya Camat Kayen Sudarto S.sos menyampaikan untuk selalu waspada terhadap Covid -19 / virus Corona yang lagi santer dan serius ditanggapi oleh pemerintahan Indonesia saat ini, camat juga menyampaikan warga tidak usah panik.

"Gak usah panik dengan adanya virus Corona tetap lakukan kegiatan seperti biasa yang biasa ke sawah tetap ke sawah dan yang pegai tetep bekerja"

Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar