Pohon Pisang Tumbuh Di Lubang Jalan Milik PUPR Kabupaten Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 06 Maret 2020

Pohon Pisang Tumbuh Di Lubang Jalan Milik PUPR Kabupaten Pati

Jalan lahar di tanami pohon pisang

Pati,suakaindonesia.com - Warga Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati menanam pohon pisang di Jalan Raya Tlogowungu-Gunungwungkal tepatnya di Desa Lahar Rt.04 Rw.03 yang rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki oleh DPUPR Kabupaten Pati,Dan Ini sebagai bentuk protes warga yang menuntut kepada DPUPR Kabupaten Pati supaya jalan tersebut segera diperbaiki.

Menurut Suparwi Warga Desa Lahar Rt.04 Rw.03 saat di temui media Suaka Indonesia Pada hari Sabtu (7/3/2020) bahwa lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalulintas dan mengalami luka luka karena kendaraan terperosot dalam pada jalan tersebut.

Kepada media Suaka Indonesia Suparwi menceritakan "Memang Warga sini yang menanam pohon pisang itu, dikarenakan sering terjadi kecelakaan dan baru kemarin sore (Jumat 6/3.red) juga terjadi kecelakaan pada anak kecil terjungkir karena roda motornya terperosok ke dalam lubang itu" ungkapnya pada Sabtu 7/3/2020.

Di batang pohon pisang tersebut juga dipasangi kertas bekas kardus yang di gantung dengan tali rafia bertuliskan "Fucek" ntah apa arti dari tulisan tersebut karena ketika di tanya terkait tulisan tersebut Suparwi tidak mengetahuinya.

Dengan adanya penanaman pohon pisang di jalan tersebut masyarakat berharap ada tindakan atau perbaikan dari Pemerintah maupun Dinas terkait .

Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar