Ada Apa Kepala DPU TR Kabupaten Pati Enggan Ditemui Wartawan Untuk Melakukan Klarifikasi - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 12 Mei 2020

Ada Apa Kepala DPU TR Kabupaten Pati Enggan Ditemui Wartawan Untuk Melakukan Klarifikasi

Kantor DPU TR Kabupaten Pati 

Pati,suakaindonesia.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Faizal seakan alergi terhadap awak media (wartawan.red), Dikarenakan sulit untuk ditemui awak media guna untuk di mintai keterangan atau melakukan konfirmasi pemberitaan terkait dengan hasil temuan di lapangan, namun Faizal sebagai pemangku jabatan yang membidangi soal pembangunan di wilayah Pati terkesan seakan menghindar dan membatasi dengan awak media.

Sikap yang ditunjukkan oleh Faizal sebagai Kepala DPUTR Pati perlu dipertanyakan, sebenarnya ada apa di Ruang lingkup DPU TR Kabupaten Pati hingga seakan ketakutan untuk ketemu dengan wartawan yang datang untuk melakukan klarifikasi terkait pemberitaan .

Selain itu, Faizal juga tidak sepantasnya membuat aturan yang disampaikan kepada stafnya bahwa apabila ada wartawan yang hendak menemuinya harus membuat janji terlebih dahulu, 
Bukan hanya itu, Ketertutupan Faizal dengan wartawan sebagai Kepala DPUTR Pati patut dipertanyakan.

Seperti halnya awak media yang hendak menemui Faizal pada senin Pagi (11/5/2020) di cekal oleh stafnya dengan dalih sibuk dan harus buat janji terlebih dahulu, Saat wartawan datang stafnya dengan sigap menghalau dengan berdalih, "Sampean sudah ada janji dengan bapak? kalau gak ada janji tidak boleh ketemu mas, bapak lagi sibuk " ucap stafnya pada awak media pada Senin tanggal 11 Mei 2020 kemarin.

Saat di berikan penjelasan bahwa kedatangan awak media untuk klarifikasi namun stafnya melarang dan menyarankan untuk membuat janji terlebih dahulu .


Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar