Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Memastikan Data Penerima BLT DD Desa Sumbermulyo Gelar Musdes Sus

Sabtu, 30 Mei 2020 | Mei 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:11Z
Pelaksanaan Musdes Sus Desa Sumbermulyo Tlogowungu

Pati,suakaindonesia.com - Guna memastikan atau validasi dan Penetapan Data Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Yang terdampak Covid 19, Pemerintah Desa Sumbermulyo Laksanakan Musdes Sus (Musyawarah Desa Khusus) Di Aula Balai Desa Sumbermulyo pada Sabtu pagi (30/5/2020) .

Dalam Acara tersebut Turut hadir Tim Monitoring dari Kecamatan Tlogowungu ,Camat Tlogowungu Drs.Jabir , Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu , Babinsa Koramil Tlogowungu, Kepala Desa Sumbermulyo Sumarli Beserta Perangkatnya, BPD Desa Sumbermulyo, Anggota PKH, Ketua RW, Ketua RT , Beserta Tokoh masyarakat.

Kepada media Suaka Indonesia Kepala Desa Sumbermulyo menyampaikan bahwa diadakannya Musdes Sus guna Memvalidasi data warga yang benar benar layak mendapatkan bantuan tersebut.

"Untuk memastikan warga yang benar benar layak dan berhak untuk mendapatkan bantuan itu, pendataan itu sendiri di saksikan dan di setujui oleh dari berbagai unsur , Dari PKH, Ketua RW dan ketua RT Bahkan ada BPD  juga , dan tim monitoring Kecamatan oleh pak camat sendiri ikut hadir menyaksikan" ungkap Sumarli  di Balai Desa Saat di temui Media Suaka Indonesia.

Sebelum diadakan Musyawarah Desa Khusus Desa yang memiliki 4 Pedukuhan dengan 3 RW dan 16 RT ada sejumlah 180an KK yang di ajukan oleh Masing-masing Ketua RT dan setelah mengambil keputusan melalui musyawarah Khusus Desa Sumbermulyo Menetapkan sejumlah 156 KK dengan kesepakatan Bersama.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update