IPANG Bersama Group Hadroh Hubbul Khoir Bagikan 500 Takjil Dan 500 Masker Gratis - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 17 Mei 2020

IPANG Bersama Group Hadroh Hubbul Khoir Bagikan 500 Takjil Dan 500 Masker Gratis

 Foto Bersama IPANG, Group Hadroh Hubbul Khoir dan Anggota Polsek Sukolilo


Pati,suakaindonesia.com - Sepekan menjelang hari raya idul Fitri 2020/1441 Di tengah Pandemi Covid 19 Pemuda Desa Sukolilo yang tergabung IPANG (Ikatan Pemuda Ngawen) bersama Hadroh hubbul Khoir "Ora Umum" yang di komandoi Ruswanto S.pd berbagi 500 takjil dan 500 Masker gratis di depan Kantor kecamatan Sukolilo pada Minggu sore (17/5/2020).

Dalam kegiatan pembagian takjil dan masker tersebut di ikuti kurang lebih 40 personil anggota Ipang dan Group Hadroh hubbul Khoir "Ora Umum" dengan di suport Bhabinkamtibmas Desa Sukolilo Bripka Trisno dan anggota Polsek Sukolilo.

Kegiatan pembagian takjil dan masker tersebut merupakan langkah awal dan baru pertama kalinya, harapan Ruswanto S.Pd selaku Penasehat sekaligus koordinator kegiatan tersebut kedepannya akan berkelanjutan dan semakin besar.

Kepada Media Suaka Indonesia Ruswanto Menyampaikan "Ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan teman teman Ipang bersama Group Hadroh hubbul Khoir 'Ora Umum' , Harapannya kedepannya kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk seterusnya" ungkap Ruswanto di depan Kantor Kecamatan Sukolilo seusai kegiatan.

Masih lanjutnya "ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita , dan kegiatan ini juga berkat swadaya dari rekan rekan Ipang juga group Hadroh hubbul Khoir dan dapat dukungan dari para donatur maupun masyarakat, Ya syukur Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi kepada sesama".

"Untuk berbagi 500 masker ini merupakan kepedulian Anak Ipang dan Group Hadroh hubbul Khoir terhadap Pandemi Covid 19, yang mana masker memang tidak seberapa harganya namun bisa ikuti himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan , kegiatan ini harapan kami bisa menggugah hati masyarakat Sukolilo dan pada umumnya pengguna jalan Sukolilo Purwodadi ini untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk menggunakan masker , selalu cuci tangan dan juga jaga jarak guna membantu memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 yang saat ini sedang mewabah" pungkasnya.

Reporter : Aris Sugiyono





Tidak ada komentar:

Posting Komentar