Kepala Dinas DPUTR Pati Faisal Memohon Maaf Pada Wartawan Atas Perlakuan Ajudannya Yang Menghalangi Wartawan Untuk Klarifikasi - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 14 Mei 2020

Kepala Dinas DPUTR Pati Faisal Memohon Maaf Pada Wartawan Atas Perlakuan Ajudannya Yang Menghalangi Wartawan Untuk Klarifikasi

Foto Faisal Kepala Dinas DPUTR Pati

Pati,suakaindonesia.com -  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Faisal menyangkal bahwa dirinya membatasi antara dirinya dengan wartawan untuk melakukan peliputan dan konfirmasi,Yang Sebelumnya Ajudan atau stafnya telah menghalangi wartawan yang hendak menemuinya untuk klarifikasi.

Dirinya tidak merasa memberikan perintah atau menyuruh Ajudan yang berada di penjagaan depan ruangannya untuk wartawan yang hendak menemuinya sebelum ada janji terlebih dahulu, Selaku Kepala Dinas Faisal memohon maaf kepada wartawan lantaran sikap yang ditunjukan staf dan ajudannya. 

Menurutnya, Tidak ada masalah apabila ada Lembaga atau wartawan yang ingin menemuinya untuk melakukan konfirmasi terkait dengan hasil temuan dan informasi yang ada di lapangan.

"Kita tidak masalah kalau ingin ketemu, seperti yang dilakukan oleh teman-teman yang lain, kalau ingin bertemu saya pasti datang,"Ungkap Faizal kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya Kamis (14/5/2020).

Apabila dari staf mengatakan kalau ingin bertemu dengan Kepala Dinas DPUTR, Sebelumnya harus bikin janji terlebih dahulu agar bisa diterima untuk dapat bertemu dengannya, ternyata menurutnya itu hanya miss komunikasi.

"Atas kejadian kemarin yang di sampaikan staf saya sebaiknya Jangan diambil hati, jadi saya minta maaf kalau itu membuat kalian tersinggung," Ungkap Faisal. 

Faisal juga menyampaikan apabila para wartawan ingin menemuinya agar menyebutkan namanya terlebih dahulu ke stafnya yang berjaga didepan ruang kerjanya, agar hal itu bisa disampaikannya langsung.

"Ya kalau mau ketemu dengan saya sebaiknya sebutkan namanya langsung, nanti biar disampaikan ke saya,"Pungkasnya. 


Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar