Notification

×

Iklan

Iklan

Ruas Jalan Tanggel - Grogolsari Rusak Sering Makan Korban,PUPR Pati Tetap Diam Diri

Senin, 11 Mei 2020 | Mei 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:13Z
Kondisi jalan rusak parah

Pati,suakaindonesia.com - Infrastruktur Pembangunan jalan merupakan salah satu faktor penunjang kesejahteraan masyarakat sekitar Sebab dengan begitu masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar, terutama dalam hal laju roda perekonomian Masyarakat.

Ternyata masih ada ruas jalan Kabupaten Yang menghubungkan Kecamatan Winong dengan Kecamatan Pucakwangi tepatnya diperbatasan Desa Tanggel Kecamatan Winong dan Desa Grogolsari Kecamatan Pucakwangi,Ruas jalan milik Kabupaten Pati itu telah mengalami kerusakan sangat parah yang berkepanjangan hingga sering kali memakan korban yang melintasinya.

Dan jalan tersebut merupakan jalan alternatif dari kecamatan Jaken maupun kecamatan Pucakwangi menuju Ke Kota Pati , Pemerintah daerah seakan tutup mata walaupun sering memakan korban. 

Adanya hal tersebut dibenarkan oleh Fauzan saat di temui oleh Media Suaka Indonesia di lokasi jalan yang mengalami kerusakan tersebut pada Sabtu 9 Mei 2020, Selain itu Fauzan juga menyebutkan bahwa kerusakan jalan tersebut kurang lebih 3 tahun tanpa perhatian dari pemerintah daerah. 

 “Tiap musim penghujan disini sering ada orang yang jatuh, lha jalannya saja seperti ini. Dulu sempat ada kabar akan dibangun bulan april kemarin, tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya,” ungkapnya kepada media Suaka Indonesia.

 Masyarakat mengharapkan agar pemerintah daerah kabupaten Pati atau Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR.red) untuk segera memperbaiki Ruas jalan tersebut “Kerusakan kan sudah tiga tahun, apa ya mau dibiarkan seperti ini terus-menerus?,” pungkasnya.


Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update