Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Di Konfirmasi Kades Langse Malah Tantang Wartawan Adu Tulisan

Senin, 18 Mei 2020 | Mei 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:12Z

Isi pesan WA Kades Langse

Pati,suakaindonesia.com - Setelah muncul pemberitaan terkait Pembangunan Kolam renang di desa Langse Amrudin Selaku Kepala Desa Langse Memberikan pernyataan yang berbeda dengan yang disampaikan oleh perangkatnya , Justru Kades Mengajak bertanding adu tulis karena dirinya mengaku pernah jadi seorang jurnalis.

Saat Di konfirmasi via pesan singkat WhatsApp Kepala Desa Langse Amrudin dalam pernyataannya dengan nada kesal , dan Mengajak bertanding adu tulis "Maksudnya apa ..... Ini .... Bagi kami sekala prioritas untuk dana Desa adalah pengembangan usaha ....    Kita siap bertanding dengan Desa Desa yang lain untuk menuju Desa Langse Mandiri ....  Apa kata orang luar yang tidak ada kaitannya dengan kemandirian desa Langse ... Bagi saya tidak ngefek .... Tolong juga saya ingin lihat Majune desa desa lain termasuk desa njenengan .... Maaf ..." Tulis pesan WA Kades dengan Media Suaka Indonesia pada 16 Mei 2020.
Isi pesan WA Kades Langse

Saat awak media mengucapkan terima kasih terhadap keterangan yang diberikannya guna melengkapi pemberitaan justru di situ kades menantang untuk adu tulisan karena dirinya merasa seorang jurnalis "Silahkan .... Saya dulu juga jurnalis ... Ini saya akan kembali menulis ...." tantangnya.

Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update