Kolam Renang Desa Kutoharjo Kecamatan Pati Dinyatakan Siap Dibuka Secara Umum Setelah Aman Dari Covid 19 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 04 Juni 2020

Kolam Renang Desa Kutoharjo Kecamatan Pati Dinyatakan Siap Dibuka Secara Umum Setelah Aman Dari Covid 19

Kolam Renang Desa Kutoharjo Kecamatan Pati Kota


Pati,suakaindonesia.com - Pembangunan Kolam renang Anak Anak Milik Bumdes Desa Kutoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati Yang sempat di kabarkan Mangkrak itu saat ini dinyatakan selesai dan siap diresmikan untuk dibuka secara umum, Hari ini (4/6/2020) mulai dilakukan uji coba.

Saat pertama kali di buka untuk uji coba Kolam renang tersebut dipadati pengunjung dari wilayah sekitar Desa Kutoharjo Kecamatan Pati dan diminati oleh para anak anak, Dalam Uji coba Kali ini pengunjung tanpa dikenakan biaya masuk alias gratis.

Menurut Fafa yang kurang lebih berusia 9 tahun salah satu Pengunjung Kolam Renang tersebut bahwa hari ini (Rabu,4/6.red) baru pertama di buka dan dirinya merasa senang bisa bermain di kolam renang yang dekat dengan rumah dan gratis.

"ya , kolam renang ini baru di buka hari ini untuk uji coba , yang jelas saya bersama teman-teman merasa senang karena ada kolam renang yang dekat dengan gratis" Ungkap Fafa saat di temui Media Suaka Indonesia di lokasi kolam renang pada hari Rabu,4 Juni 2020 pukul 10.25 wib.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Kutoharjo Saat di temui di ruangannya Membenarkan hari ini dilakukan uji coba , adanya uji coba Kolam renang tersebut karena menepati janjinya pada anak anak yang sebelumnya ).

"Sebetulnya sebelum lebaran kemarin anak anak mau menggunakannya tapi saya belum mengizinkan dan waktu itu saya bilang nanti setelah lebaran ya gitu dan hari ini mereka menagihnya, jadi hari ini di buka untuk uji coba saja" ungkapnya.

Saat di singgung masalah Peresmian Kolam renang tersebut untuk dibuka secara umum kepala desa Kutoarjo menyampaikan bahwa Menurut rencananya akan di buka bertepatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun 2020 , namun tertunda karena adanya Pandemi Covid 19 dan rencananya akan dibuka setelah negara menyatakan aman dari Covid 19 .

"Rencana awal sebenarnya akan di resmikan bertepatan hari kemerdekaan republik Indonesia pada tahun ini ,tapi gagal karena masih ada Corona dan peresmian akan dilaksanakan setelah negara benar benar aman dari Corona keadaan kembali semula maka akan di buka secara umum" pungkasnya.

reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar