Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Pati Di Kerjakan Tidak Sesuai RAB Nya - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 30 Juni 2020

Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Pati Di Kerjakan Tidak Sesuai RAB Nya


Pati,suakaindonesia.com - Pembangunan Rabat beton di Dukuh Sunde Rt.09 Rw.02 Sumber Dana Aspirasi dari Astori anggota DPRD Kabupaten Pati dengan nilai anggaran senilai Rp.100 jt yang dikerjakan oleh Ali Makrus tidak sesuai dengan RAB, Soalnya Dalam RAB nya dikerjakan dengan manual sedangkan pengerjaannya menggunakan Beton Ready mix dari Bintang Mix .

Dalam pengerjaan proyek Pembangunan Rabat beton di Dukuh Sunde Tepatnya di Rt.09 Rw.02 turut Desa Sundoluhur kecamatan Kayen itu juga dilaksanakan dengan asal , pasalnya pengerjaan nya tidak maksimal dan tanpa adanya papan informasi kegiatan Pembangunan tersebut.

Ketika Dikonfirmasi di lokasi Pembangunan Rabat beton di Dukuh Sunde Tepatnya di Rt.09 Rw.02 Pada Selasa (30/06/2020) siang Sekira pukul 14.00 wib ,Ali Makrus Kepada media Suaka Indonesia Mengakui Bahwa Proyek Pembangunan Rabat beton yang dikerjakan olehnya sebetulnya Menurut RAB nya di kerjakan manual namun pekerjaan itu di kerjakan dengan Beton Ready mix Dari Bintang Mix.

"Memang benar pekerjaan Rabat beton ini Dalam RAB nya itu di kerjakan dengan manual ,tapi ini saya kerjakan dengan Ready mix , Karena menurutku pekerjaan nya lebih cepat dan lebih bagus, Alhamdulillah Pembangunan selama saya pegang masyarakat merasa senang" ungkapnya ketika di temui Media Suaka Indonesia di lokasi pekerjaan pada Selasa (30/06/2020).

Sementara saat di tanya tentang LPJ nya dijawabnya dengan pedenya bahwa LPJ nya akan di buat pengerjaannya dengan manual, "Soal LPJ nanti di buat atau laporannya dikerjakan dengan manual" jawab Ali Makrus dengan tegas.

Saat dikonfirmasi dengan Jamian selaku kepala desa Sundoluhur Pada Selasa (30/06/2020) di Balai desa Sundoluhur Jamian membenarkan bahwa Dalam RAB nya seharusnya dikerjakan dengan manual,dan saat di tanya alasannya Jamian Menyampaikan bahwa dari Astori anggota DPRD Kabupaten Pati yang minta dikerjakan dengan ready mix.

"pengerjaan rabat beton itu sebenarnya di dalam RAB nya di kerjakan dengan manual ,tapi saat saya ngomong ke Pak Astori harus di kerjakan dengan Ready mix" ungkap Kades Sundoluhur.

Masih imbuhnya "dan saya tanyakan lagi ,lananti LPJ nya gimana pak?, pak Astori mengatakan laporannya LPJ nya tetap di bikin manual"pungkasnya.

Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar