Mobil Oleng Santap Empat Sepeda Motor Honda Vario Dan Satu Orang Meninggal Dunia - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 08 September 2020

Mobil Oleng Santap Empat Sepeda Motor Honda Vario Dan Satu Orang Meninggal Dunia



Pati,suakaindonesia.com -Nasib naas di alami Ali Pedagang Somay Warga Dk Duwan lor Turut Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen , Pasalnya Ali menjadi korban dari Serudukan Mobil Pick Up Mitsubishi Colt 120ss dengan Nopol K1582LH Yang dikendarai oleh Toyo Warga Desa Kedalingan Di Jalan Pati - Purwodadi Tepatnya Samping Kantor Desa Boloagung Pada hari Selasa siang (8/9/2020) sekitar pukul 12.10 Wib.


Informasi yang dihimpun media Suaka Indonesia dari Parmi yang melihat kejadian tersebut, Bahwa Diketahui Mobil Mitsubishi Colt 120ss yang di kendarai Toyo Dari arah Utara menuju selatan dan kendaraan mengalami oleng dan Toyo tak kuasa mengendalikannya ia membanting setir ke kanan dan mengenenai Korban(Ali.red) dan 3 Motor Vario di samping Balai Desa Boloagung.


Kronologi kejadian Sekitar pukul 12.10 Wib Sebuah Kendaraan Mobil Pick Up Mitsubishi Colt 120 ss dengan Nopol K 1582 LH dengan STNK atas nama Ris Agustin dari Utara dengan dikendarai Toyo mengalami oleng .


Karena merasa tidak bisa mengendalikan sehingga Toyo membanting setir ke kanan hingga mengenai Sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Ali Warga Desa Sundoluhur Sampai terseret beberapa meter juga menabrak warung dan 3 kendaraan sepeda motor Vario milik Perangkat Desa Boloagung yang sedang parkir di samping Balai Desa.


Mobil mengalami pecah kaca depan dan 4 sepeda motor Honda Vario mengalami rusak parah, Toyo Pengemudi mobil tersebut dilarikan ke Klinik Al Ahmad Boloagung Sedangkan Ali Korban Meninggal dilarikan ke RSUD Kayen guna dilakukan Pemeriksaan lebih Lanjut.


Reporter


1 komentar: