Kades Beketel Lantik 2 Perangkat Baru - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 06 Desember 2020

Kades Beketel Lantik 2 Perangkat Baru



Pati,Suakaindonesia.com - Berlangsung Di aula Kantor Desa Beketel Pada hari Senin 7 Desember 2020 Di Desa Beketel Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Pengambilan Sumpah jabatan dan pelantikan terhadap Kartono sebagai Kadus lV dan Rhian Ashari sebagai Kaur Perencanaan oleh Kepala Desa Beketel Sutikno S E .



Pelantikan tersebut Berdasarkan keputusan Kepala Desa Beketel Sutikno SE Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Nomor : 141/16/2020, Rabu (07/12/2020) Keduanya dinyatakan perangkat yang terpilih dan dilantik oleh Kades Sutikno SE. 



Dalam acara Pelantikan tersebut Turut hadir Muspika Kecamatan Kayen , Camat Kayen Sudarto peserta stafnya, Kapolsek Kayen yang diwakili oleh Wakapolsek IPTU Suwanto beserta anggota, Danramil Kayen Kapt. Cba M. Zuhri Antoro Beserta anggota, Lembaga Desa Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat.



Dilantiknya kedua perangkat desa terpilih tersebut guna di mengisi kekosongan pada struktur pemerintahan desa beketel dan sebelumnya keduanya telah melalui beberapa tahapan  hingga pelantikan yang ada sebagai uji kelayakan bahwa yang bersangkutan telah mampu dan memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan yang dibutuhkan guna memenuhi pelayanan pada masyarakat khususnya desa beketel.



Dalam kesempatan tersebut Sudarto dalam sambutannya meminta pamit karena masa bakti tugasnya akan memasuki purna tinggal beberapa hari kedepan pasalnya pada tanggal 1 Januari 2021 Sudarto sudah habis masa jabatannya atau telah purna.

Reporter : Bam's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar