Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Sunggingwarno Lantik Kaur Perencanaan

Kamis, 03 Desember 2020 | Desember 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:06Z
 H.Sumari Kades Sunggingwarno


Pati,suakaindonesia.com - Pada hari Kamis 3 Desember 2020 Di Desa Sunggingwarno Kecamatan Gabus Kabupaten Pati H.Sumeri Kepala Desa Sunggingwarno mengambil Sumpah Jabatan sekaligus melantik Lukman Nur Hakim Sebagai Kaur Perencanaan di Desa Sunggingwarno,dan acara di selenggarakan dibalai desa Sunggingwarno kecamatan Gabus Kabupaten pati Pada Kamis (03/12/2020).



Dan pelantikan tersebut berdasarkan SK (Surat Keputusan ) Kepala Desa Sunggingwarno  Nomor :141/lX/VIII/2020. Perangkat tersebut berhak mendapatkan Siltap (Penghasilan tetap) dan bengkok Seluas 1,1ha dan tunjangan lain hingga mencapai usia 60tahun sesuai dalam perundang-undangan yang berlaku .



Dalam serangkaian acara tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Gabus Camat Gabus Tikno beserta stafnya ,Kapolsek Gabus beserta anggota, Danramil Gabus beserta anggota, Satpol PP, Kepala Desa Sunggingwarno beserta Perangkat Desa, BPD,lembaga Desa,linmas dan tokoh masyarakat setempat .



Dalam sambutannya H.Sumeri selaku Kepala desa menuturkan’’ setelah dilantik sebagai perangkat desa Lukman Nur Hakim dapat bekerja dengan baik dan tidak melanggar sumpah yang di ucapkan saat di lantik dan dapat membantu Sekdes dan pelayanan bagi masyarakat juga mampu menciptakan suasana tentram" pungkasnya.    


Report :Bam's

×
Berita Terbaru Update