Pohon Tumbang Diterjang Angin Kencang Di Mbuloh Kayen - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 06 Desember 2020

Pohon Tumbang Diterjang Angin Kencang Di Mbuloh Kayen

Pohon tumbang



Pati,suakaindonesia.com - Diguyur Hujan sehari semalam disertai angin kencang di wilayah Pati selatan di dukuh Mbuloh turut Desa Kayen mengalami beberapa Pohon tumbang di tengah jalan akses menuju sawah, Hingga jalan desa Kayen yang berada di Dukuh Mbuloh Rt 04 Rw 06 sempat lumpuh total pada Senin dinihari (07/12/2020).


Pohon tersebut tumbang sekitar pukul 00.05 WIB di dukuh Mbuloh Desa Kayen, Kecamatan Kayen , Pati. Pepohon itu tumbang setelah kawasan tersebut diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

Dalam peristiwa tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa dan hingga saat ini Senin pagi pukul 06.00 WIB warga sekitar mengevakuasi pohon tumbang yang menutup akses jalan tersebut guna melancarkan aktivitas para pengguna jalan yang tidak lain para petani yang hendak menuju ke sawah.


Sarnadi salah satu warga yang ikut evakuasi pepohonan yang tumbang kepada Suaka Indonesia mengatakan "Pohon milik Karsi tumbang akibat angin kencang disertai hujan deras. Akibatnya pohon tersebut menutup seluruh bahu jalan," ujar Sarnadi Senin (07/12/2020).

Report : Basudewo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar