Puluhan Wartawan Dan LSM Geruduk Kantor Kejaksaan Negeri Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 10 Mei 2021

Puluhan Wartawan Dan LSM Geruduk Kantor Kejaksaan Negeri Pati



Pati,suakaindonesia.com - Puluhan Wartawan dan Anggota LSM Serta Aktivis dari Pati Gruduk Kantor Kejaksaan Negeri Pati guna menemui Kajari untuk mengklarifikasi terkait statement statementnya yang menciderai Profesi Wartawan ,LSM , pengacara dan aktivis pada saat melakukan Safari sosialisasi Pendampingan Hukum di beberapa desa maupun Kecamatan di Pati.


Adapun sambutanya ”bapak bapak dan ibu Kades tidak usah takut dengan oknum LSM dan Wartawan, seandainya bapak ibu dilaporankan ke Kejaksaan, laporanya tidak akan saya tanggapi, meskipun kesalahan bapak ibu beritakan, saya juga tidak akan ngefek.”  Katanya berulang kali disetiap sosialisasi di berbagai wilayah Kabupaten Pati.


Lebih lanjut dirinya juga mengatakan,

“Kades tidak usah takut dalam mengelola anggaran DD, Bankeu, Banprov dan tidak usah memakai jasa pengacara, karena ada pak Kasi Datun yang akan mendampingi bapak ibu semua.” imbuhnya.


Namun Saat di tanya hal pernyataannya yang dilontarkan pada sosialisasi pendampingan hukum di beberapa Kecamatan , Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Pati Mahmudi mengelak adanya pernyataan pernyataan tersebut.


Reporter : Basudewo

1 komentar:

  1. Pejabat Kajari yang tidak berpihak pada tekad pemberantasan Korupsi. Keberadaan pejabat begitu perlu dipertanyakan dan diragukan kredibilitasnya. Bravo pemberantasan Korupsi dan Keterbukaan informasi Publik

    BalasHapus