Alami Kerugian Puluhan Juta Akibat Amukan Si Jago Merah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 27 Juli 2021

Alami Kerugian Puluhan Juta Akibat Amukan Si Jago Merah



 

Pati,suakaindonesia.com - Terjadi Kebakaran di desa Karangwotan sekitar pukul 08 pagi pada Selasa 27 Juli 2021, rumah Winarno warga Dukuh Wotan Rt.07 Rw. 02 Turut Desa Karangwotan Kecamatan Pucakwangi Ludes dilalap si jago merah Pada Selasa pagi sekitar pukul 08.45 wib (27/07/2021).


Adapun Kronologi kejadian awal mula rumah dalam keadaan kosong Mengalami kebakaran dengan diketahui oleh Warga sekitar atau tetangga sebelah rumah mengetahuinya api sudah membesar,Dan Dugaan kebakaran tersebut disebabkan konsleting kabel listrik.



Saat di konferensi Winarno (40 th) pemilik rumah memberikan keterangan atau menceritakan bahwa dirinya saat keluar rumah tidak menyalakan dapur "Saat saya keluar rumah tidak menyalakan kompor ataupun dapur dan ada kemungkinan 

Api terjadi dari aliran listrik ,Karna saat rumah di tinggal kabel Televisi masih tercolokan di aliran listrik" jelasnya.


Dan api mampu lumpuhkan oleh tim Damkar , setelah dikerahkan 2 tangki mobil dari Pemadam kebakaran dan api dinyalakan padam, dalam kejadian tersebut diperkirakan mengalami kerugian hingga belasan juta.


Reporter : Indra P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar